Walikota Apresiasi Peran dan Aksi Kemanusiaan HMI

Dies Natalis ke-70 HMI. Walikota Bima apresiasi peran dan aksi kemanusiaan HMI.  AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Senin malam, 06 Februar...

Dies Natalis ke-70 HMI. Walikota Bima apresiasi peran dan aksi kemanusiaan HMI. 

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Senin malam, 06 Februari 2017, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima merayakan Dies Natalis HMI ke-70 di Paruga Nae Kota Bima.

Dies Natalis yang bertema “HMI Menjaga Keutuhan Umat dan NKRI” ini dihadiri oleh Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, Plt. Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. Mukhtar, MH, Asisten I Setda Kota Bima Drs. M. Farid, M.Si, Kapolres Bima AKBP Eka Faturrahman, SIK, Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail, SIK, Ketua Kahmi Kota dan Kabupaten Bima serta para Kader HMI.

Wali Kota Bima melalui Plt Sekda menyampaikan selamat hari jadi HMI yang ke-70. Diharapkannya, pertambahan usia ini menjadikan HMI semakin maju dan bermanfaat serta dapat meningkatkan peran aktifnya dalam mengabdi kepada umat, bangsa dan negara.

Apresiasi dan penghargaan juga disampaikannya atas peran, aktivitas dan gelar aksi kemanusiaan HMI dalam membantu masyarakat Kota Bima yang terdampak banjir bandang pada Desember 2016 lalu.

“Tentu saja, masih banyak peran dan aktivitas HMI yang tidak dapat saya sebutkan di sini. Kita dapat menyaksikan kiprah dan perjuangan HMI melalui kader-kader terbaiknya. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas peran dan aktivitas HMI selama ini,” kata Sekda.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjelaskan upaya rehabilitasi dan rekonstruksi pasca banjir. Saat ini Pemerintah Kota Bima tengah melakukan normalisasi drainase dan sungai, dengan harapan penataan dan pembenahan ini dapat mencegah terulangnya kejadian yang sama. Percepatan pembangunan sanitasi perkotaan dan penanganan persampahan juga menjadi prioritas utama yang dilaksanakan.

[AL]

Related

Ragam 5434774625345296641

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item