Berkinerja Baik, Delapan Bhabinkamtibmas Polres Dompu Terima Penghargaan

AKTUALITA.INFO , Dompu - Kepolisian Resort Dompu, Nusa Tenggara Barat, memberikan penghargaan kepada delapan Bhayangkara Pembina Keaman...


AKTUALITA.INFO, Dompu - Kepolisian Resort Dompu, Nusa Tenggara Barat, memberikan penghargaan kepada delapan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan satu anggota dari Bagian Humas yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Delapan Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan adalah AIPDA M. Nashri (Bhabinkamtibmas Desa Lune, Kecamatan Pajo), AIPDA Herman (Bhabinkamtibmas Desa Konte Kecamatan Kempo), Bripka Gagarin Irianto (Bhabinkamtibmas Desa Lasi, Kecamatan Kilo), Brigadir Jainudin (Bhabinkamtibmas Desa Anamina, Kecamatan Manggelwa).

Kemudian, Brigadir Hendripto (Bhabinkamtibmas Desa Dore Bara, Kecamatan Dompu), Brigadir Rijaidin (Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja), Brigadir Mutakin (Bhabinkamtibmas Desa Hu’u, Kecamatan Hu’u), dan Briptu Alfian (Bhabinkamtibmas Desa Soritatanga, Kecamatan Pekat).

Sementara seorang anggota di bagian Humas Polres Dompu yang mendapat penghargaan yang sama adalah AIPTU Moh. Saihun (Paur Humas Polres Dompu).

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi di desa dan kelurahan binaan para anggota. Mereka dinilai mampu menjaga stabilitas keamanan dan mengurangi tindak pidana berupa Curat, Curas, dan Curanmor.

Pemberian penghargaan dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu Ajun Komisaris Besar Jon Wesly Arianto, dalam upacara resmi di halaman Mapolres setempat.

Dalam pidatonya, Kapolres berpesan agar semua anggota tetap menjaga profesionalitas, melayani masyarakat dengan baik, menjadi pelindung dan pengayom masyarat. "Kalian harus melaksanakan tugas sesuai Tri Brata dan Catur Prasetya. Tingkatkan terus kedisiplinan dan keilmuan, karena tantangan kedepan jauh lebih dahsyat," katanya.

Selain itu, Kapolres mengingatkan kepada anggotanya agar tetap menjaga kekompakkan dan sinergitas dengan unsur lain dalam menjaga Kamtibmas. "Jangan kalian bangga dengan prestasi yang telah kalian raih, tapi bercerminlah sudah seberapa besar kalian memberikan yang terbaik untuk masyarakat sebagaimana motto Polri Tekadku pengabdian yang terbaik,” terang Kapolres mengingatkan.

[yani]

Related

Ragam 4407490178841259397

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item