Wali Kota Pimpin Langsung Distribusi Logistik Bagi Korban Banjir

Suasana penyaluran bantuan kepada korban banjir bandang. [yani] AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Walikota Bima, Nusa Tenggara Barat, M. Q...

Suasana penyaluran bantuan kepada korban banjir bandang. [yani]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Walikota Bima, Nusa Tenggara Barat, M. Qurais H. Abidin, memimpin langsung distribusi logistik bagi korban banjir bandang Kota Bima, yang menerjang sejak hari Rabu, 21 Desember 2016. 

Terlihat di Kantor Walikota, Qurais langsung memantau distribusi logistik kepada masyarakat terkena bencana banjir. Dalam penyaluran logistik, Kantor Walikota disulap jadi posko penampungan bantuan.

Terlihat gabungan aparat dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan lembaga kemanusiaan yang siaga melayani para korban yang datang mengambil langsung logistik yang mereka butuhkan.

Beberapa logistik yang diadakan pemerintah kota dan bantuan dari para donatur terlihat berdatangan seperti beras, mi instan, air mineral, dan makanan lainnya.

Dalam penyaluran bantuan kepada korban bencana, sudah dilakukan selama tiga hari, sejak hari Kamis lalu. 

[yani]

Related

Ragam 2457513979917678195

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item