Chasman dan Dahlan Dilantik Jadi Ketua DPC Partai Hanura Kota dan Kabupaten Bima

Prosesi pelantikan Ketua DPC Partai Hanura Kota dan Kabupaten Bima di Hotel Camelia, Kamis (27/10/2016) AKTUALITA.INFO , Kota Bima – ...

Prosesi pelantikan Ketua DPC Partai Hanura Kota dan Kabupaten Bima di Hotel Camelia, Kamis (27/10/2016)

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Mochammad Chasman Ilmanegara SH dipercaya menakhodai Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bima Periode 2016-2021. Bersama Sekretarisnya Abdul Gafar, Advokat (Penasehat hukum) muda ini dilantik oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTB, H Mudahan Hazdie, di Hotel Camelia Kota Bima, Kamis (27/10/2016). Pada kesempatan itu juga dilantik Ketua dan Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, Ahmad Dahlan dan H Abdurrahman.

Pada acara pelantikan tersebut, Ketua Panitia Pelantikan M Ali membacakan SK penetapan pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten dan Kota Bima. Dengan SK Nomor SKEP 011/DPD HANURA.X/2016 untuk penetapan pengurus DPC Partai Hanura Kota Bima, dan SK Nomor SKEP/08/DPD HANURA/X/2016 untuk pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Bima.
“Saya sangat yakin dan percaya bahwa pengurus Partai Hanura Kota dan Kabupaten Bima yang baru dilantik, dapat mengemban amanah dan memajukan Partai,” kata Ketua DPD Partai Hanura Porvinsi NTB.

Ia menyampaikan pesan Ketua DPP Partai Hanura Jenderal TNI (Purn) Wiranto, bahwa Hanura hanyalah alat untuk mencapai tujuan dan visi. Seluruh kader Partai Hanura harus serius membangun partai dan lebih banyak memberikan kontribusi untuk rakyat. “Saya percaya, mereka bisa melakukan sekaligus menerjemahkan itu,” ujarnya.

Pelantikan pengurus Partai Hanura Kota dan Kabupaten Bima dihadiri Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri. Bupati wanita pertama di Indonesia bagia timur ini, mengapresiasi pelantikan tersebut. “Saya harap Partai Hanura bisa bekerjasama mengawal setiap kebijakan Pemerintah,” kata Bupati dalam sambutannya.

Secara pribadi bupati menyampaikan rasa terimakasih pada Partai Hanura yang telah berjuang memenangkan dirinya pada Pilkada Kabupaten Bima, 9 Desember 2015 lalu. “Semoga Partai Hanura bisa terus berkibar. Selamat kepada Chasman dan selamat juga kepada Dahlan," ujarnya.

[dien]

Related

Politik 6139453791681640691

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item