LK II HMI Cabang Dompu Datangkan Akbar Tanjung

AKTUALITA.INFO, DOMPU – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dompu akan menghadirkan tiga tokoh nasional dalam kegiatan Latihan Kad...





AKTUALITA.INFO, DOMPU – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dompu akan menghadirkan tiga tokoh nasional dalam kegiatan Latihan Kader II (Intermediate Training) yang dilaksanakan tanggal 3 hingga 10 September 2015. Mereka adalah Ir. H. Akbar Tanjung, H. Fahri Hamzah, SE, dan Viva Yoga Mauladi. “Tiga tokoh ini akan memberikan materi pada kegiatan tersebut,” kata Ketua Umum HMI Cabang Dompu, Firmansyah.

Tiga tokoh nasional tersebut merupakan keluarga besar dan kader HMI yang kompeten dibidangnya. Mereka telah sukses dalam karir politiknya membangun Bangsa dan Negara sebagai. (baca: HMI Cabang Dompu Gelar Latihan Kader II Tingkat Nasional)

Selain tiga tokoh nasional, diundang juga senior-senior HMI untuk menjadi pemateri. Diantaranya anggota DPRD Dompu Ikhwayuddin AK dan Nasaruddin, SH, serta pemateri dari Bima, yang merupakan senior HMI.

Untuk diketahui lanjut Firman, HMI Cabang Dompu sudah dua kali melaksanakan LK II tingkat nasional. Sebelumnya dilaksanakan masa kepemimpinan Wahyuddin, S.Pd. Pelaksanaan LK II Nasional merupakan prestasi tersendiri dalam masa periode kepemimpinan, ini wajib dilaksanakan.

[yani]

Related

Pendidikan 6927549450013596939

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item