Pergantian Kasat Reskrim, Wendi Datang Didik Pergi

ilustrasi Korps Reserse Aktualita.info, BIMA – Setelah bertugas di Kota Bima kurang lebih satu tahun, Kepala Satuan Reserse dan Krim...

Pergantian Kasat Reskrim, Wendy Datang Didik Pergi
ilustrasi Korps Reserse


Aktualita.info, BIMA – Setelah bertugas di Kota Bima kurang lebih satu tahun, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Kota Bima, IPTU Didik Haryanto, SH diganti Kasat baru, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Wendi Oktariansyah, S.IK.

IPTU Didik Haryanto akan mengemban tugas baru di Polres Lombok Timur. Penggantinya AKP Wendi Oktariansyah, datang dari Polres Aceh Tengah. Di negeri serambi mekkah, lulusan Akpol Tahun 2005 itu menjabat Kasat Reskrim.

Serah-terima jabatan (Sertijab) dua perwira muda ini berlangsung Sabtu (30/8) di Mapolres Kota Bima. Dilanjutkan acara pisah-kenal pada malam hari di rumah dinas Kasat, tidak jauh dari Sat Reskrim, Gunung Dua. “Sertijabnya di Mapolres,” ujar IPTU Didik Haryanto SH, Senin malam (1/9).

Selama mengemban tugas di Kota Bima, Didik mengaku mendapat pengalaman berharga. Dia mengapresiasi masyarakat Bima yang turut membantu dalam pengungkapan dan penyelesaian berbagai masalah. “Peran masyarakat sangat membantu, kami harap masyarakat selalu menjadi mitra dan bersinergi dengan aparat Kepolisian,” kata Didik usai acara pisah-kenal di Gunung Dua.

AKP Wendi Oktariansyah S.IK mengatakan, pihaknya akan selalu mengedepankan sinergitas dengan masyarakat, dalam menegakan supremasi hukum di Kota Bima. Diharapkan, masyarakat memahami tupoksi Polisi sebagai salahsatu elemen penegak hukum. “Banyak metode pendekatan yang akan dilakukan. Namun daripada itu, tentu kami sangat mengharapkan pengertian dan kerjasama masyarakat,” ujar perwira kelahiran Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 29 Oktober 1983 ini.

[yudha]

Related

Hukrim 8702346626260291487

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item