Penanganan Tersangka Bentrokan Tanjung vs Dara Dialihkan ke Polresta

  Suasana pengamanan bentrok Tanjung vs Dara, 24 Desember 2014 lalu. /yd Aktualita.info, KOTA BIMA – Penanganan proses hukum sembil...

 
Suasana pengamanan bentrok Tanjung vs Dara, 24 Desember 2014 lalu. /yd


Aktualita.info, KOTA BIMA – Penanganan proses hukum sembilan warga Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasa Nae Barat Kota Bima, dialihkan ke Polres Bima Kota. Sebelumnya sembilan warga yang disangka terlibat bentrok hingga pembakaran Pos Polisi Sektor Kota beberapa waktu lalu, ditangani Polda NTB.(baca: Bentrokan di Kota Bima, Seorang Warga Tewas)

Kapolres Bima Kota AKBP Andi Sahril mengaku, sembilan warga tersebut telah dilimpahkan penahanannya dari Polda NTB ke Polres Bima Kota, sembari menunggu proses sidang di Pengadilan Megeri (PN) Raba Bima. “Kalau tidak ada halangan, sekitar pekan depan mereka (tersangka) akan jalani persidangan di PN Raba Bima," katanya, Rabu pekan lalu. (baca: Bentrokan Warga, Pos Polisi Hangus Dibakar)

Kapolres mengimbau masyarakat sebaiknya jangan ada lagi riak-riak atau kejadian lain yang muncul, menyusul, kedatangan para tersangka. “Biarlah proses hukum yang menyelesaikan atas sangkaan kepada para tersangka,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP Wendi Oktariansyah mengatakan sembilan warga Tanjung tersebut ada yang terlibat bentrokan, menghasut, dan pembakaran kantor Pos Polisi Sektor Kota.

[ald*]

Related

Hukrim 1502404343528291044

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item