Siswa SMA Sinar Jaya Terluka Parah Ditikam Preman

Ilustrasi Aktualita.info, KOTA BIMA – Fagil Purwadi (16 thn), siswa SMA Sinar Jaya Kota Bima, ditikam orang tak dikenal. Siwa kelas II...

Siswa SMA Sinar Jaya Terluka Parah Ditikam Preman
Ilustrasi

Aktualita.info, KOTA BIMA – Fagil Purwadi (16 thn), siswa SMA Sinar Jaya Kota Bima, ditikam orang tak dikenal. Siwa kelas II IPS asal Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima itu mengalami luka serius pada bagian pinggang sebelah kanan setelah ditusak benda tajam.

Kejadian Selasa 11 November 2014 sekitar pukul 10.30 Wita di halaman sekolah setempat, mengakibatkan Fagil harus mendapatkan perawatan secara intensif di RSUD Bima. Menurut teman korban, Dedy Irawan, sebelum korban ditikam orang tak dikenal, dia dan korban ikut dalam perkelahian di dalam ruangan kelas. “Saya menduga ini dendam karena sebelummya, kami diserang oleh anak-anak Tolo Bali di di dalam kelas,” ujarnya.

Dia mengatakan, kejadian penusukan terjadi pada saat jam istirahat pertama sekitar pukul 10.30 Wita. Dia dan korban keluar dari ruangan kelas menuju halaman sekolah. “Di depan Gerbang sekolah kami langsung dihadang dua oknum yang berpakaian preman dan menghakimi teman saya,” katanya.

Saat itu juga kata Dedy, Fagil jatuh dan berlumuran darah. Karena oknum tersebut menyerang membabi buta mereka kaget dan berusaha kabur. “Tetapi, saya melihat Fagil terjatuh dan mengeluarkan darah dibagian pinggang belakang,” ungkapnya.

Guru BP SMA Sinar Jaya Kota Bima, Afrudin mengaku, sebelumnya ada perkelahian antara siswannya. Tapi masalah tersebut sudah dibina oleh pihaknya bersaman Kepala Sekolah. “Masalah ini ada pihak ketiga atau ada masalah lain. Kami juga belum tahu,” ungkapnya saat di temui di RSUD Bima.

Diakui, oknum yang melakukan penikaman terhadap siswanya adalah orang luar, bukan sesama siswa SMA Sinar Jaya. Kejadian tersebut pada saat siswa-siswa sedang istirahat.

Kapolsek Rasanae Barat, Kompol Nurdin, mengaku belum mengatahui pasti kejadian penikaman tersebut. Hanya saja pihaknya sudah mengamankan rekan pelaku penusukan oknum SM warga Lingkungan Tolo Bali, Kelurahan Sarae. “Kasus ini masih kami lakukan peyelidikan,” ungkapnya.

[act3]

Related

Hukrim 3659975243125567736

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item