Hj Ellya Ingatkan Masyarakat Ikuti Arus Teknologi dan Harus Terus Membaca Al-Qur'an

  Ketua TP-PKK Kota Bima yang juga Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi di acara Bimbingan Tahsin Qur&...

 

Ketua TP-PKK Kota Bima yang juga Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi di acara Bimbingan Tahsin Qur'an.

Aktualita, Kota Bima - Peran masyarakat dalam menyikapi perkembangan teknologi saat ini sangat mengharuskan masyarakat untuk tidak pernah berhenti belajar membaca Al-Qur'an, dimanapun dan kapanpun.

"Selain wajib, membaca Al-Qur'an juga dapat membentengi diri dan meningkatkan nilai keimanan kepada pencipta," kata Ketua TP-PKK Kota Bima yang juga Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi di acara Bimbingan Tahsin Qur'an, Senin, 3 April 2023 sebagaimana dirilis Dinas Kominfotik Kota Bima.

"Sebagai insan yang doif, selama saya berinteraksi dengan ibu-ibu, bila ada sikap, tutur kata, salah, khilaf serta kealpaan yang menggores hati, mohon dimaafkan," ungkapnya.

Bimbingan Tahsin Qur'an tersebut dilaksanakan di Masjid Al Mujahiddin Lingkungan Lewisape Kelurahan Sarae dihadiri oleh jajaran Majelis Taklim Kota Bima, DWP Kota Bima, Camat Rasanae Barat, Lurah, majelis taklim Kelurahan Sarae serta masyarakat setempat.

Umi Elly sapaannya mengatakan, seperti yang telah disampaikan pada beberapa kesempatan bimbingan Tahsin Qur'an sebelumnya, kegiatan ini disamping belajar membaca Al-Qur'an, juga sebagai wadah silaturahim antar sesama.

"Saya mengapresiasi majelis taklim Kelurahan Sarae yang rutin melaksanakan pertemuan, alhamdulillah 2 kali dalam sebulan, pertahankan dan terus ditingkatkan," tutupnya.

[akt.02]


  

 

Related

Pemerintahan 4004658589325485560

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

FESTIVAL MBOJO LITERASI

Comments

Recent

REKAPITULASI DPS PEMILU 2024 Tk. KAB. BIMA

item