Wali Kota Bima Serahkan Wireless kepada 7 Kelurahan untuk Mendukung Kegiatan Masyarakat

  Walikota Bima HM Lutfi menyerahkan wireless dan alat memasak. (ist/akt) Aktualita, Kota Bima - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyer...

 

Walikota Bima HM Lutfi menyerahkan wireless dan alat memasak. (ist/akt)
Aktualita, Kota Bima - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyerahkan wireless kepada tujuh kelurahan dan alat memasak untuk tiap RT di Kelurahan Kodo. Penyerahan alat pendukung bagi kelancaran kegiatan kemasyarakatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Kodo, Kecamatan Rasanae Timur, Senin, 14 November 2022.

Dilansir Bagian Prokopim Setda Kota Bima, prosesi penyerahan dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesos Setda Kota Bima, Kepala DLH, Kepala BPBD, Camat Rastim, dan Lurah Kodo.

Lurah Kodo Nasrul Jadid dalam pengantarnya menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Bima yang telah berkesempatan untuk melakukan kunjungan kerja meninjau progres pembangunan kantor kelurahan Kodo dan kantor Camat Rasanae Timur sekaligus menyerahkan bantuan wirelees untuk 7 kelurahan dan alat memasak untuk Rt yang ada di kelurah Kodo. 

Adapun kelurahan yang mendapatkan wirelees yaitu Kelurahan Kodo, kelurahan Rabadompu Barat, Kelurahan Mande, Kelurahan Pane, Kelurahan Dara dan Kelurahan Jatibaru.

Pada kesempatan tersebut Lurah Kodo juga menyampaikan rincian penggunaan dana kelurahan untuk pemberdayaan masyarakat dan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.  

Sementara itu, Kepala DLH Kota Bima Syarif Rustaman, M.AP menyampaikan untuk bantuan wireless nantinya akan disimpan pada TPU masing-masing kelurahan, diharapkan juga kedepannya Kota Bima memiliki tempat pemakaman yang representatif baik dari sisi sukses maupun penataan.

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam arahannya menyampaikan untuk ke depannya wilayah timur akan terus ditata dan disongsong pembangunannya salah satunya dengan akan dibangunannya universitas dan rumah sakit TNI.

Wali Kota Bima juga menyampaikan ditiap kelurahan telah diberikan anggaran sesuai dengan kebutuhan masing-masing karena tidak semua kelurahan memiliki kebutuhan yang sama. Untuk pembangunan tempat pemakaman Kota Bima Pemerintah Kota Bima memiliki lahan yang bisa dipergunakan dan ke depan akan dibangunkan tempat pemakaman terpadu yang representatif.

Wali Kota juga terus mengingatkan ketua Rt agar bisa memanfaatkan hp yang telah dibagi dengan sebaik mungkin seperti melaporkan kegiatan dan kondisi masyarakat. Selain itu, Wali Kota juga berharap agar rumah aspirasi agar terus manfaatkan dengan sebaik mungkin.

[akt.02]

Related

Pemerintahan 9179459276675830304

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item