Komisi Informasi NTB Monev Keterbukaan Informasi Publik di KPU Kabupaten Bima

  Suaeb Qury dan tim foto bersama Komisioner KPU Kabupaten Bima Aktualita, Bima - Ketua Komisi Informasi Provinsi NTB, Suaeb Qury bersama Ti...

 

Suaeb Qury dan tim foto bersama Komisioner KPU Kabupaten Bima

Aktualita, Bima - Ketua Komisi Informasi Provinsi NTB, Suaeb Qury bersama Tim melaksanakan Visitasi dan Monitoring dan Evaluasi keterbukaan informasi publik di KPU Kabupaten Bima, Senin (31/10) sore.

Kehadiran Tim Visitasi disambut hangat oleh Ketua KPU Kabupaten Bima, Anggota dan seluruh jajaran PPID. 

Visitasi dan Monev ini merupakan rangkaian penilaian secara faktual Komisi Informasi NTB terhadap dokumen Assesment dan Quisioner yang telah diisi sebelumnya.

"Intinya kunjungan kita ingin memastikan kesesuaian SAQ yang telah diisi sebelumnya dengan fakta lapangan," sebut Ketua KI NTB, Suaeb Qury.

Dalam agenda ini Atasan PPID KPU Kabupaten Bima mempresentasikan gambaran umum, profil dan inovasi pelayanan informasi yang telah diterapkan selama ini. 

Visitasi dilanjutkan dengan pengecekan keberadaan ruangan khusus pelayanan PPID, alur pelayanan, kelayakan sarana dan prasarana, hingga inovasi layanan digital untuk kemudahan masyarakat mengakses informasi di KPU Kabupaten Bima. 

"Sebagai penyelenggara pemilu, kami sangat mendukung keterbukaan informasi sehingga komitmen itu kami wujudkan dalam bentuk pelayanan," ujar Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran.

[akt.02]

Related

Politik 1420804465716235973

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Comments

Recent

item