Perkuat Kamtibmas Wilayah Teritorial, Dandim Bima Silaturahmi ke STISIP Mbojo

Dandim 1608/Bima Letkol M Zia Ulhaq, S.Sos foto bersama pengurus Yayasan STISIP Mbojo Bima. Aktualita, Kota Bima - Ketua Yayasan Stisip Mboj...

Dandim 1608/Bima Letkol M Zia Ulhaq, S.Sos foto bersama pengurus Yayasan STISIP Mbojo Bima.

Aktualita, Kota Bima - Ketua Yayasan Stisip Mbojo Bima H. Muhtar Yasin M.AP dan Ketua STISIP Mbojo Bima Dr. Rifai, S.Sos., M.Si beserta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bima Muhammad Hasyim, S.Sos, SH, M.Ec.Dev menerima kunjungan silaturahmi Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos di Kampus Stisip Mbojo Bima, Senin 26 September 2022.

Tujuan silaturahmi tersebut diungkapkan oleh Dandim 1608/Bima untuk meningkatkan kerjasama dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Teritorial Kodim 1608/Bima demi Kemajuan Kota Bima Kedepannya.

Silaturahmi tersebut dihadiri pula oleh Ketua Pembina Yayasan Pembina Pendidikan Mbojo Drs. Muhammadin, Wakil Ketua Yayasan Pembina Pendidikan Mbojo Ahmad Miftah, S.Sos,, Danramil 01/Rasanae Kapten Inf Sribakti Seninot dan Perwira Shandi Kodim 1608/Bima Letda Inf Husain.

Dandim mengaku siap membantu pemerintah daerah dalam menyukseskan kegiatan, baik mengenai memberikan wawasan kebangsaan ataupun bela negara serta membantu Institusi Kepolisian dalam Mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Kota dan Kabupaten Bima.

" Saya sebagai Dandim 1608/Bima merupakan putra Daerah yang lahir dan besar di Bima, saya merasa terpanggil untuk bersilaturahmi dengan seluruh perguruan tinggi di Wilayah Bima ,sebagai putra Bima Dandim berharap kepada para Dosen dan Pihak Kampus untuk bekerjasama dalam memberikan pemahaman kepada Mahasiswa terkait kegiatan Mahasiswa di luar kampus seperti menyampaikan aspirasi Di depan Publik. 

Saya sangat Bangga dan Salut kepada Mahasiswa yang Peduli dengan Situasi dan kondisi bangsa saat ini tapi saya bepesan sampaikan aspirasi ini dengan santun dan tidak arogan sehingga tidak terkesan anarkis sehingga apa yang di sampaikan oleh Mahasiswa dapat di dengar dan di cermati oleh Pemerintah.

Dalam kesempatan ini Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq,S.Sos mengajak seluruh stakeholder terkait,untuk bersama kita membangun bangsa ini dengan penuh Keikhlasan dan ketulusan sehingga menghasilkan gagasan dan ide yang berguna bagi Rakyat,Bangsa dan Negara yang kita cintai ini,Harap Dandim.

[akt.03]

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item