Mutasi Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Diganti AKBP Rohadi

Ilustrasi Aktualita, Kota Bima - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi dan mutasi jabatan di sejumlah posisi Kapolres. Info...

Ilustrasi

Aktualita, Kota Bima - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi dan mutasi jabatan di sejumlah posisi Kapolres. Informasi yang dihimpun, rotasi dan mutasi itu tertuang dalam surat telegram Kapolri Nomor: ST/1214/VI/KEP./2022, per tanggal 20 Juni 2022 yang ditandatangani oleh As SDM Polri atas nama Kapolri.

Diantara rotasi dan mutasi jajaran Kapolres tersebut salahsatunya Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra. Pengganti AKBP Haryo Tejo Wicaksono, Kapolres Bima Kota sebelumnya itu, mendapat penugasan baru sebagai Kapolres Kabupaten Sumbawa Polda NTB.

Posisi AKBP Henry Novika Chandra, diganti oleh AKBP Rohadi yang sebelumnya menjabat Kasubdit 2 Dereskrimum Polda NTB.

Kasi Humas Polres Bima Kota, IPTU Jufrin yang dikonfirmasi membenarkan hal itu. Surat telegram Kapolri telah diterima pihaknya hari ini. 

"Iya benar, TR-nya turun hari ini," ujarnya, Selasa (21/6) malam.

Jufri mengatakan, proses serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Bima Kota dari AKBP Henry kepada AKBP Rohadi akan dilaksanakan setelah ada instruksi dari atasan. "Sementara kita menunggu informasi dan perintah pimpinan," katanya.

Diketahui, AKBP Henry Novika Chandra mulai bertugas sebagai Kapolres Bima Kota pada Juli 2021 lalu. Ia menggantikan AKBP Haryo Tejo Wicaksono yang pindah tugas sebagai Irbid Itwasda Polda Jawa Barat.

Sebelum itu, AKBP Henry Novika Chandra menjabat sebagai Kasat Pjr Ditlantas Polda NTB.

[akt.01]

Related

Hukrim 9018743796835364

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item