HUT Bhayangkara ke-75, Dandim Bima Beri Kejutan ke Kapolres Bima Kota dan Kabupaten

Dandim 1608/Bima dan jajaran mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-75 kepada Kapolres Bima Kota dan Kabupaten. AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Ra...

Dandim 1608/Bima dan jajaran mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-75 kepada Kapolres Bima Kota dan Kabupaten.


AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Rabu tengah malam, sejumlah kendaraan yang memuat prajurit TNI wilayah Kodim 1608/Bima beranjak keluar dari markas. Membelah malam yang dingin dan menyusuri jalanan yang sepi, para prajurit ini tampak antusias menjalankan giat saat itu.

Rupanya, Kodim 1608/Bima memberikan kejutan ke Polres Bima Kota dan Polres Bima Kabupaten secara mendadak, terkait HUT Bhayangkara ke-75.

Kejutan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-75 dari Kodim 1608/Bima, dipimpin oleh Dandim Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal dan Kasdim Mayor Inf Yudha Bakti Irawan, Diikuti sejumlah pejabat utama Kodim dan anggota.

Surprise Dirgahayu Bhayangkara ke-75 ala Kodim 1608/Bima ini dilakukan Kamis (1/7) dini hari, tepat pukul 00.00 Wita. Dengan knock the door di kediaman Kapolres Bima Kota dan Kapolres Bima Kabupaten.

Di kediaman Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wocaksono, kedatangan Dandim berserta anggotanya sempat mengagetkan Kapolres dan anggota jaga kediaman. 

Dandim dan anggota datang mendadak sambil membawa kue ulang tahun dan upacan selamat yang bertuliskan ”Dirgahayu 75 Th Bhayangkara, Polri Presisi Sinergi Bersama TNI Menjaga Negeri".

Dalam kesempatan tersebut, Dandim beserta seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 1608/Bima mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 kepada Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono beserta anggota. 

"Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju," kata Dandim Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal.

"Kedepan Polri semakin profesionalisme, modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat,” tambahnya.

Atas surprise yang diberikan oleh Dandim beserta jajarannya, Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tecjo Wicaksono mengucapkan terimkasi serta berharap solidaritas TNI-POLRI tetapa solid selamanya.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-75 tersebut, secara simbolis AKBP Haryo diberikan kue ulang tahun untuk dipotong. Selanjutnya potongan kue ulang tahun tersebut disuapkan oleh Kapolres Ke Dandim begitu juga sebaliknya Kapolres menyuapkan Dandim.  

Di waktu yang bersamaan anggota Kodim 1608/Bima dipimpin Kasdim Mayor Inf Yudha Bakti Irawan, mendatangi kediaman Kapolres Bima Kabupaten AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, yang berada di Desa Panda Kecamatan Palibelo. Untuk melaksanakan kegiatan yang sama, yaitu memberikan surprise dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, yang di terima langsung oleh Kapolres dan jajarannya.

Seluruh Koramil Jajaran Kodim 1608/Bima juga turut memberikan surprise ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-75 kepada seluruh Kapolsek Jajaran Polres Bima Kota dan Kabupaten.




[akt.02]

Related

Ragam 9019045107673771996

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item