Longsor di Kecamatan Pajo, Jalur Lalu Lintas Terhalang

Kondisi  jalan penghubung Kecamatan Pajo dan Hu'u. AKTUALITA.INFO , Dompu-Tanah longsor kembali terjadi di Kabupaten Dompu, Jumat (5/2) ...

Kondisi  jalan penghubung Kecamatan Pajo dan Hu'u.


AKTUALITA.INFO
, Dompu-Tanah longsor kembali terjadi di Kabupaten Dompu, Jumat (5/2) sekitar pukul 13.00 Wita. Kali ini berlokasi di Kecamatan Pako, tepatnya di perbatasan Kecamatan Hu'u dan Kecamatan Pajo, Dusun Soroadu, Desa jambu. 

Akibatnya, arus lalulintas yang menghubungkan dua kecamatan saat ini terhalang oleh tumpukan batu berukuran besar serta tanah material.

Kapolsek Hu'u IPDA M. Nor Kurniawan bersama personel menuju lokasi setelah mendapat informasi dari masyarakat. Sampai di lokasi, anggota melakukan pengaturan lalu lintas dan berupaya mengeluarkan bebatuan yang bisa diangkat.

Sementara itu Kapolsek Hu'u dan Pajo Ipda Abdul Malik SH berkoordinasi dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum untuk segera mengambil langkah solutif terkait keadaan tersebut.

Kapolsek Hu'u melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah, mengimbau masyarakat untuk berhati-hati melintas di jalan menuju Kecamatan Hu'u. 

"Masyarakat yang mengetahui kejadian itu diharapkan untuk segera menginformasikan kepada masyarakat lainnya," pinta Hujaifah. 

[akt.01]


Related

Ragam 7028962274563889991

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item