Diduga Curi Kerbau, Dua Warga Lambu Diamankan Polisi

  ilustrasi AKTUALITA.INFO , BIMA-Dua warga Desa Kaleo Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, AD dan AR, diamankan aparat Polsek Sape. Pemuda pen...

 

ilustrasi

AKTUALITA.INFO, BIMA-Dua warga Desa Kaleo Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, AD dan AR, diamankan aparat Polsek Sape. Pemuda pengangguran 21 tahun dan 22 tahun itu, diduga mencuri kerbau di Desa Kalajena Kecamatan Wera pada Minggu malam, (13/12).

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH mengungkap, dua pelaku mencuri seekor kerbau sekitar pukul 23.30 Wita. Dengan cara memberi makanan kerbau yang dicampur potas.

“Setelah kerbau pingsan, pelaku sembelih dan potong jadi beberapa bagian. Kemudian pelaku masukan ke dalam karung,” jelasnya.

Pelaku sebut Kapolres, berjumlah 3 orang. Namun yang berhasil ditangkap 2 orang, sedangkan satu orang kabur. “Para pelaku ini ditangkap warga yang sudah curiga dari awal,” tandasnya.

Kapolres menjelaskan, para pelaku ditangkap warga saat melintas di Jalan Lintas Wera Sape dengan sepeda motor. Sial bagi pelaku, saat melintas di jalan tersebut ada sejumlah warga yang berkumpul.

“Karena sudah curiga, warga langsung mecegatnya. Dua tertangkap dan satu orang pelaku melarikan diri dengan sebagian daging kerbau curian,” tutur Kapolres.

Dua pelaku lamgsung diserahkan warga ke polisi dan diamankan di Polsek Sape. Seorang pelaku lainnya kini dalam pengejaran petugas.

[akt.01] 
Lokasi: Bima, Mpunda, Bima, Nusa Tenggara Bar., Indonesia

Related

Hukrim 5206415674543081867

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item