Curi Kambing di Tolotongga, Dua Pelaku Babak Belur Dihakimi Warga, Satu Kritis

  Salahsatu pelaku yang pingsan dihakimi warga dibawa polisi ke RSUD Kota Bima. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA-Dua warga Desa Padolo Kecamatan P...

 

Salahsatu pelaku yang pingsan dihakimi warga dibawa polisi ke RSUD Kota Bima.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Dua warga Desa Padolo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima WG, 22 tahun dan GN, 22 tahun, ditangkap warga Tolotongga Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima.

Informasi yang dihimpun, dua pemuda itu tertangkap basah karena diduga sedang mencuri kambing di kelurahan setempat, Senin (7/12) dini hari. Pelaku GN diamankan warga ke Polsek Asakota saat itu juga.

Sementara pelaku WG, dihakimi warga hingga tak sadarkan diri. Saat ini, WG dalam kondisi kritis dan sedang dalam perawatan intensif di RSUD Kota Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK menjelaskan, dua pelaku dipergoki warga saat menjalankan aksinya, Senin dini hari sekitar pukul 04.00 Wita. Setelah ditangkap, warga kemudian melaporkan ke Polsek Asakota.

Pada saat anggota piket tiba di TKP ungkap Kapolres, didapati pelaku WG tergeletak di sekitar TKP dalam keadaan tidak sadarkan diri akibat dihakimi massa. Kemudian pelaku dibawa ke RSUD Kota Bima.

Sedangkan pelaku GN, diamankan oleh warga dan dibawa ke Polsek Asakota. “Sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam yang digunakan oleh para pelaku telah dibakar oleh massa,” katanya.

Kapolres mengungkap, dua pelaku dengan mengendarai sepeda motor mengambil 1 ekor kambing yang sedang tertidur di pinggir jalan, tepatnya di RT 002 RW 001 Lingkungan Tolotongga.

Aksi mereka dilihat salah satu warga, kemudian diteriaki maling. Mendengar teriakan tersebut, para pelaku melarikan diri ke arah timur perkampungan sempat.

“Sekitar 100 meter dari TKP, sepeda motor yang dikendarai oleh kedua pelaku macet sehingga mereka lari meninggalkan motor tersebut. Namun, warga berhasil menangkapnya,” jelas Kapolres.

Saat ini pelaku GN diamankan di Polsek dengan barang bukti. Sementara pelaku WG dalam keadaan kritis di RSUD kota Bima. 

[akt.01]

Related

Hukrim 6710933817560122442

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item