Satres Narkoba Polres Bima Kota Sita Berbagai Jenis Minuman Keras di Sape dan Wawo

Berbagai jenis minuman keras yang disita Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bima Kota. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA-Tim Opsnal Satres Narkoba P...

Berbagai jenis minuman keras yang disita Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bima Kota.


AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bima Kota menyita berbagai jenis minuman keras (Miras) jenis di Kecamatan Sape dan Wawo, Rabu (25/11). Disita tim opsnal saat operasi penegakkan Perda Nomor 5 tahun 2013, tentang pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol di Kecamatan Sape, Lambu dan Kecamatan Wawo.

Awalnya, tim Opsnal mendapat informasi di beberapa desa yang ada di tiga kecamatan menjual Miras. Tim pun menindaklanjuti laporan itu dan langsung turun lokasi.

Di Desa Naru Kecamatan Sape, tim menyita 6 botol bir dan 13 botol sofi di rumah oknum warga inisial HR. Di rumah oknum warga Desa Oi Maci DR, tim menyita 56 botol bir singaraja dan 8 botol bir bintang.

Kemudian di Desa Bugis, tim menyita 7 botol Bir dan 2 botol Sofi dalam rumah oknum IL,” sebut Kasatres Narkoba Polres Bima Kota IPTU Ramli SH, kemarin.

Selain itu, di desa yang sama tim menyita 1 jerigen besar sofi di rumah oknum RH, 36 tahun. Tim juga menyita 6 botol anggur hitam, 11 botol bir dan 1 jirigen besar sofi dalam rumah AN, 34 tahun, warga Desa Bugis Kecamatan Sape.

Usai operasi di Kecamatan Sape, Kasat dan anggota melanjutkan ke Kecamatan Lambu. Di kecamatan setempat, tim tidak menemukan warga yang menyimpan dan menjual Miras.

Tim melanjutkan razia di Kecamatan Wawo dan berhasil menyita 5 botol bir bintang di rumah warga berinisial RS, yang ada di Desa Maria Utara.

"Semua barang bukti sudah diamankan di Kantor Satres Narkoba Polres Bima Kota. Sedangkan para pemilik Miras hanya diberikan pembinaan, agar ke depannya tidak lagi menjual serta mengkonsumsi segala jenis Miras," terang Ramli.

[akt.01] 

Related

Hukrim 316712812345358449

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item