Pandemi Covid Masih Berlangsung, Sat Lantas Polres Bima Kota Bagikan Beras dan Masker Pada Warga

  Personil Sat Lantas memasang masker dan memberikan beras kepada seorang janda tua asal Kota Bima. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA- Pa ndemi Cov...

 

Personil Sat Lantas memasang masker dan memberikan beras kepada seorang janda tua asal Kota Bima.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Pandemi Covid-19 masih melanda bangsa ini. Dampak secara psikis dan ekonomi sangat dirasa, dimana masyarakat tidak leluasa lagi beraktivitas seperti biasanya.

Untuk membantu ekonomi masyarakat, khususnya di Kota Bima. Sat Lantas Polres Bima Kota membagikan beras pada warga miskin dan membagikan masker pada masyarakat, terutama masyarakat yang berada di pasar atau tempat umum lainnya.

"Kegiatan ini sudah kami laksanakan berkali-kali, selain membagikan beras untuk warga miskin, kami juga membagikan beras ke pengurus masjid dibeberapa tempat," kata Kasat Lantas IPTU Rizqi Ardiansyah, Senin (16/11).

Sasaran utama dalam pembagian beras itu kata Kasat adalah untuk para janda tua, kaum duafa dan anak yatim piatu. Beras dibagikan tersebut seberat 5 kg tiap warga miskin. Sedangkan masker, selain dibagikan ke warga miskin, juga dibagikan ke pasar, kusir benhur dan tempat umum lainnya.

Kasat juga mengaku, selain membagikan beras dan masker ke masyarakat miskin. Sat lantas juga membagikan beras dan masker ke pengurus mesjid dibeberapa tempat.

"Hari ini kami membagikan beras di Kelurahan Rabadompu Barat, Rabadompu Timur dan Rabangodu Utara serta membagikan masker di pasar Raba dan pada pengguna jalan" ungkapnya

Sat Lantas melalui Unit Dikyasa juga mendatangi sekolah, untuk mensosialisaikan protokol kesehatan, seperti mengajak semua siswa tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga kebersihan. "Kami juga mensosialisasikan tentang taat pada aturan lalu lintas pada siswa," ungkpanya

Kasat berharap agar masyarakat tetap konsisten mengedepankan protokol Covid-19 dengan cara tetap komitmen menggunakan masker dan tetap menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, dengan cara taat pada semua aturan lalu lintas.

[akt.01]

Related

Sosbud 6468686046309973094

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item