Agenda Roadshow Diganti Rakor, Ketua KPU Mohon Maaf ke Parpol

AKTUALITA.INFO , BIMA - Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran menyampaikan permohonan maaf kepada pimpinan partai politik (parpol) dan jajaran tin...

AKTUALITA.INFO, BIMA - Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran menyampaikan permohonan maaf kepada pimpinan partai politik (parpol) dan jajaran tingkat Kabupaten Bima. Hal ini disebabkan karena agenda roadshow sekaligus sosialisasi tahapan pencalonan ke 11 parpol yang dijadwalkan mulai hari ini, Rabu (5/8) hingga tiga pekan ke depan batal dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Bima.

Ketua KPU, Imran
Pembatalan agenda yang terjadwal ini mendadak dilakukan karena terbentur dengan tahapan pemilihan lain yang beririsan dan tidak bisa ditunda maupun ditinggalkan. Untuk mengganti agenda roadshow ini, KPU Kabupaten Bima mengagendakan kembali rapat koordinasi (rakor) dengan 11 parpol peraih kursi di DPRD Kabupaten Bima.

“Atas nama KPU Kabupaten Bima, kami sampaikan permohonan maaf ke 11 partai politik karena roadshow yang direncanakan batal digelar karena terbentur tahapan lain yang juga sangat penting,” ujar Imran di Kantor KPU Kabupaten Bima.

Informasi pembatalan tersebut kata Imran, telah disampaikannya kepada parpol, terutama yang dijadwalkan dikunjungi hari ini. Pihaknya telah berkoordinasi kembali secara lisan dan menyampaikan permohonan maaf. Begitupun kepada Polres Bima dan Bawaslu Kabupaten Bima yang juga akan ikut serta dalam roadshow.

“Kami akan segera sampaikan juga secara tertulis melalui surat informasi pembatalan itu. Sekaligus mengirimkan undangan kegiatan rakor yang direncanakan dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Bima tanggal 10 Agustus 2020,” jelasnya.

Dengan demikian lanjut Imran, informasi tahapan pencalonan yang semula ingin disampaikan langsung dalam agenda roadshow akan disampaikan pada agenda rakor awal pekan depan.

“Mudah-mudahan pimpinan parpol dan pengurus harian bisa memahami dan tetap bisa hadir pada acara rakor nanti mengingat pentingnya informasi yang akan disampaikan KPU Kabupaten Bima,” tandasnya.

[akt.01]


Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item