Curi Pakaian, Ibu-ibu ini Diamankan Polisi

ST dan NR, terduga pencuri pakaian di Pasar Raya Kota Bima AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Anggota Reskrim Polsek Rasanae Barat Polres Bim...

ST dan NR, terduga pencuri pakaian di Pasar Raya Kota Bima

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Anggota Reskrim Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota mengamankan dua wanita asal Kabupaten Bima inisial ST, 49 tahun dan NR, tahun. Dua ibu rumahtangga warga Desa Sie Kecamatan Monta, diamankan karena diduga mencuri pakaian di Toko barokah di Pasar Raya Kota Bima, Kelurahan Paruga, Senin (27/4).

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun mengungkapkan, dua terduga pelaku diamankan anggota Reskrim dipimpin Kanit IPDA Dediansyah SE sekitar pukul 10.30 Wita. Dari tangan dua pelaku, diamankan sejumlah pakaian hasil curian.

Dikatakannya, terduga pelaku diamankan berdasarkan laporan pengaduan korban pemilik Toko Barokah, Dafid. Aksi pencurian itu sendiri terjadi pada Minggu (26/4). “Korban mengalami kerugian Rp 5 juta dari aksi pencurian pelaku,” kata Hasnun, Senin (27/4).

Hasnun menuturkan, dua terduga pelaku diamankan berkat cctv yang dipasang pemilik toko. Aksi keduanya terekam cctv, saat mereka mencuri pakaian di Toko Barokah.

Kanit Reskrim IPDA Dediansyah dan anggota jelas dia, menemukan pelaku sesuai dengan cctv sedang berjalan melintas di sekitar Pasar Raya Kota Bima. Kanit dan anggota memantau dan mengikuti pergerakan para pelaku.

“Di saat tim bergerak, para pelaku mencurigai dan hendak melarikan diri. Tim kemudian mengejar dan berhasil diamankan bersama barang bukti yang ada pada diri pelaku,” jelas Hasnun.

Setelah diamankan di Polsek Rasanae Barat dan diinterogasi lanjud dia, para pelaku tidak berkutik. Mereka mengakui perbuatannya. “Saat ini kedua pelaku masih diamankan di Polsek Rasanae Barat untuk diproses hukum lebih lanjut,” pungkas Hasnun.

[akt.01]

Related

Hukrim 3563231150254159750

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item