Licin Bagai Belut, Pencuri Kambing ini Akhirnya Diringkus Polisi

MM (jongkok) pencuri kambing milik warga Desa Sondo diamankan di Mapolsek Monta. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , BIMA-Tim Opsnal Sat Reskr...

MM (jongkok) pencuri kambing milik warga Desa Sondo diamankan di Mapolsek Monta. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, BIMA-Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima berhasil mengungkap kasus pencurian kambing yang terjadi di Desa Sondo, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima. Seorang terduga pelaku inisial MM (42 thn), berhasil diringkus setelah beberapa kali lolos dari kejaran polisi.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK., melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi mengatakan, terduga pelaku asal Desa Tangga Baru tersebut ditangkap, Selasa (18/2), sekitar pukul 03.40 Wita. Dia diduga mencuri kambing milik Aswad (62 thn), warga Desa Sondo.

Dijelaskan, pengungkapan dan penangkapan pelaku berdasarkan laporan pengaduan korban di Polsek Monta, Kamis (13/2) lalu. Korban kehilangan ternak kambing yang dipiara di halaman penggilingannya, sekitar pukul 12.00 Wita. “Pelaku MM ini orangnya licin seperti belut, beberapa kali selalu lolos dari kejaran petugas,” kata Hanafi, Selasa (18/2).

Diungkapkan, pelaku ditangkap bermula dari informasi yang dihimpun petugas selama penyelidikan. Terduga pelaku MM sedang berada di salah satu kandang sapi di Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta.

Kata Hanafi, sekitar pukul 03.40 Wita, anggota Opsnal Sat Reskrim yang dipimpin Gatot Wahyudin langsung menindak lanjuti informasi tersebut dan berhasil menangkap pelaku yang sedang tidur .

“Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan. Pelaku mengaku menjalankan aksinya bersama 4 orang temannya,” ungkap Hanafi. “Empat teman pelaku sudah diidentifikasi dan sekarang masih dilakukan pengejaran,” tambahnya. Pelaku MM dan barang bukti 2 ekor kambing diserahkan ke Polsek Monta untuk diproses lebih lanjut.

Related

Hukrim 4438880486823153456

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item