KPU Bima Umumkan 10 Besar Calon Anggota PPK, ini Nama-nama yang Lulus

Lima Komisioner KPU Kabupaten Bima dalam suatu kegiatan tahapan seleksi wawancara calon anggota PPK. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , BIMA ...

Lima Komisioner KPU Kabupaten Bima dalam suatu kegiatan tahapan seleksi wawancara calon anggota PPK. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, BIMA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima mengumumkan 10 besar yang telah berhasil seleksi tes wawancara calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Sabtu (15/2). Para calon PPK ini untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020.

Berdasarkan hasil keputusan rapat pleno Anggota KPU Kabupaten Bima yang dituangkan dalam Surat Keputusan Nomor 72/PP.04.2.pu/5206/KPU-Kab/II/2020 tentang penetapan 10 (sepuluh) Calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima 2020.

"Sepuluh (10) besar calon anggota PPK yang sudah dinyatakan lulus berdasarkan urutan peringkat teratas, telah kami umumkan hari ini," ujar Ketua Devisi SDM Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin, Sabtu (15/2).

Ady mengatakan, KPU mengharapkan partisipasi berupa masukan dan tanggapan masyarakat Tahap II (dua) mulai tanggal 15 sampai dengan 21 Februari 2020. Yang dibuat secara tertulis dan dilengkapi dengan KTP elektronik. “Bisa dibawa langsung atau dikirim ke kantor KPU Bima,” imbuhnya.

Bagi masyarakat yang memberikan masukan dan tanggapan Tahap II, lanjut Ady, akan dijamin kerahasiaan jati dirinya. “Terhadap masukan dan tanggapan masyarakat ini, akan dilakukan klarifikasi Tahap II mulai tanggal 22 sampai dengan 25 Februari 2020,” jelasnya.


Berikut Pengumuman Penetapan 10 (Sepuluh) Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020.


Sumber: KPU Kabupaten Bima

Related

Politik 1556542463574487713

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item