Bayi Baru Lahir Ditemukan Warga Sape di Parit, Diduga Dibuang Seseorang

Kondisi bayi yang baru lahir dibuang sesorang tak dikenal di Puskesmas Sape. [akt] AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Suasana di Desa Rasabou,...

Kondisi bayi yang baru lahir dibuang sesorang tak dikenal di Puskesmas Sape. [akt]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Suasana di Desa Rasabou,  Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Rabu pagi (26/2), mendadak heboh. Warga setempat, dikagetkan dengan penemuan bayi laki-laki dalam kondisi memprihatinkan.

Informasi yang dihimpun, bayi yang baru dilahirkan tersebut dibuang seseorang di sebuah parit, tepat belakang di pasar desa setempat. Identitas pelaku yang tega membuang bayi, belum diketahui.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, SH melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun membenarkan penemuan bayi tersebut. Dikatakan, bayi yang kini sudah tak bernyawa, ditemukan warga di parit belakang pasar sekitar pukul 08.00 Wita.

Parit tempat bayi ditemukan
"Warga melaporkan ke Polsek Sape, dan personel langsung turun ke TKP," kata Hasnun di Polres Bima Kota, Rabu.

Hasnun menjelaskan, saat ditemukan warga, bayi tersebut masih dalam keadaan hidup. Namun, meninggal dalam perjalanan saat dievakuasi ke Puskesmas Sape.

"Personel Polsek Sape sudah mengamankan TKP, dan sedang melakukan penyelidikan," ungkapnya.

Hasnun menambahkan, kondisi bayi mengenaskan dengan ari-ari sudah terpotong. Kini, bayi tersebut masih disemayamkan di Puskesmas Sape.

[akt.01]

Related

Hukrim 3124487595056772777

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item