Kasus Pencabulan Anak Angkat, Polisi Temukan Korban Baru Anak di Bawah Umur

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK.  AKTUALITA.INFO , BIMA-Terduga pelaku pencabulan terhadap anak angkat, AM, ditetapkan...

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK. 

AKTUALITA.INFO, BIMA-Terduga pelaku pencabulan terhadap anak angkat, AM, ditetapkan tersangka oleh penyidik Sat Reskrim Polres Bima Kota. Saat ini, tersangka resmi menjadi tahanan Polres setempat.

Baca juga: Polisi Gelar Olah TKP di Kediaman Pasutri ASN, Terduga Kasus Pencabulan Anak Angkat

Setelah polisi mengolah tempat kejadian perkara (TKP)  di rumah tersangka di Desa Rupe Kecamatan Langgudu, penyidik menemukan fakta baru. Tersangka tidak hanya mencabuli NM, tetapi diduga mencabuli korban lainnya.

"Kami menemukan ada korban baru setelah kami melakukan olah TKP di rumah tersangka," ungkap Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH, Selasa (21/1).

Perwira dua melati di pundaknya ini membeberkan, korban baru tersebut juga adalah anak angkat tersangka.  Korban diduga dicabuli sejak SMP.  Saat ini korban sudah SMA.

"Dari keterangan korban yang kedua ini, dia dicabuli tersangka sejak SMP. Terakhir dicabuli 3 bulan lalu. Kita juga sudah melakukan visum terhadap korban," kata Kapolres.

Dikatakan, tersangka mencabuli korban di saat suasana rumah sedang sepi. Di saat istri dan anggota keluarga lainnya sedang tidak ada di rumah.

"Kami sedang mengembangkan lagi kasus ini. Insya Allah kita tuntaskan secepatnya," pungkas Kapolres.

[akt.01]


Related

Hukrim 2725366968777341369

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item