Dua Pelaku Curanmor Dihakimi Massa, Seorang Pelaku Tewas

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Dua terduga pelaku Curanmor babak belur dihakimi masa. Satu tewas dan satu kritis. Ilustrasi Korban tewas ...

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Dua terduga pelaku Curanmor babak belur dihakimi masa. Satu tewas dan satu kritis.

Ilustrasi
Korban tewas berinisial Alf (18 thn), warga Kelurahan Rabangodu Kota Bima.

Sedangkan seorang korban yang  diketahui identitasnya inisial Tfk (23), kritis dan tengah dirawat di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun wartawan, insiden itu terjadi Rabu (4/12) malam, di Wawo. Sebelumnya terduga pelaku melancarkan aksinya di kawasan Lawata Kota Bima.

Aksi dua terduga dipergoki warga dan mereka kabur ke arah Wawo. Warga kemudian mengejar dan menghakimi mereka.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun membenarkan adanya kejadian itu. Dia mengaku mendapatkan informasi terkait kejadian tersebut, namun belum diketahui pasti penyebab dan kronologisnya.

"Memang benar ada kejadian itu sesuai informasi yang kita terima. Tapi detailnya, kita masih lakukan penyelidikan," katanya ditemui wartawan di Polres Bima Kota, Kamis, 5 Desember 2019.

Hasnun juga mengakui pihaknya menerima laporan pengaduan kehilangan motor dari seorang warga Kota Bima.  Pada Rabu malam (4/12) sekitar pukul 22.45 Wita.

Laporannya ungkap dia, telah terjadi tindak pidana  pencurian dengan pemberatan. Dengan TKP  Lingkungann Lawata. "Sementara informasinya itu saja dulu. Detailnya nanti kita lidik dulu," kata Hasnu.

[akt.01]

Related

Hukrim 7777977034990542305

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item