Lutfi-Feri Optimis Menang Pilwali Kota Bima, ini Hasil Perhitungan 'Real Count' Versinya...

Tim Paslon Lutfer, Thiswan Suryaningrat, menunjukan hasil perhitungan real count Pilwali Kota Bima versi pihaknya. [akt/ist]   AKTUAL...

Tim Paslon Lutfer, Thiswan Suryaningrat, menunjukan hasil perhitungan real count Pilwali Kota Bima versi pihaknya. [akt/ist]  

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi dan Feri Sofiyan (LutFer), optimis memenangi Pilwali Kota Bima Tahun 2018 yang digelar, Rabu, 27 Juni 2018.

Optimisme Paslon Nomor Urut 2 yang diusung 9 partai politik itu, disampaikan tim pemenangannya, Thiswan Suryaningrat, pada sejumlah wartawan saat konferensi pers di Sekretariat Partai Golkar Kota Bima, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, Kamis, 28 Juni 2018.

“Kami (LutFer) optimis menang berdasarkan hasil real count berbasis scan formulir C1 dan C1 KWK saksi kami per TPS,“ katanya.

Thiswan menyebut hasil Pilwali Kota Bima secara keseluruhan versi pihaknya diungguli Paslon Lutfer dengan persentase suara sebesar 44,19 persen. Sementara Paslon Manufer dan SW Mataho masing-masing 39,33 persen dan 16,48 persen. “Hasil ini sudah merupakan bentuk kemenangan Lutfer,” tandas Sekjen DPD II Partai Golkar Kota Bima ini.

Meski sudah yakin dengan kemenangan tersebut, Thiswan mengaku tetap menghargai hasil rekaptulasi secara manual di KPU Kota Bima nanti. “Sambil menunggu hasil rekapitulasi manual di KPU Kota Bima, kami akan tetap mengawal di setiap tahapan rekapan baik di kecamatan hingga KPU,” katanya.

Atas nama Tim Paslon Lutfer, Thiswan menyampaikan terimakasih atas keikhlasan hati masyarakat Kota Bima karena telah memilih Lutfi-Feri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Periode 2018-2023. Dia berharap masyarakat pendukung Lutfer tidak berlebihan merayakan kemenangan.

“Demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Bima, saya mengimbau agar tidak bereforia berlebihan. Status-status di media sosial jangan memprovokasi keadaan. Pesta (demokrasi) sudah selesai, mari kita bersama mendukung Lufi-Feri membangun daerah ini menjadi lebih baik,” Thiswan mengimbau.

Ia juga berharap tim Paslon lain dapat menerima kenyataan hasil dari Pilwali Kota Bima. “Kompetisi selesai, juara sudah ada. Wali Kota terpilih milik semua masyarakat Kota Bima. Lutfi-Feri pemimpin kita semua. Hilangkan perbedaan, mari kita bergandengan tangan mendukung Lutfer melaksanakan visi dan misinya,” ajak Thiswan.

[akt.01]

Related

Politik 5770356522081508160

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item