Kampanye Akbar SW Mataho dengan Kekuatan Nurani Masyarakat

Paslon Subhan-Wahyudin mengajak massa memilih nomor 3 SW Mataho (atas). Massa pendukung SW Mataho (bawah). [akt/ist] AKTUALITA.INFO ,...

Paslon Subhan-Wahyudin mengajak massa memilih nomor 3 SW Mataho (atas). Massa pendukung SW Mataho (bawah). [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Pasangan Calon Wali Kota Bima dan Calon Wakil Wali Kota Bima, Subhan dan Wahyudin, melaksanakan kampanye akbar di Lapangan Serasuba, Kamis, 21 Juni 2018.

Paslon nomor urut 3 yang lebih dikenal dengan jargon politik SW Mataho ini merupakan kontestan Pilkada Kota Bima Tahun 2018 melalui jalur perseorangan (independen). Kampanye SW-Mataho merupakan kampanye terakhir yang dijadwalkan KPU Kota Bima.

Dalam orasi politiknya di depan massa yang memadati lapangan Serasuba, Paslon SW Mataho mengajak pendukung dan masyarakat agar memilih pemimpin yang baik dan mencintai rakyatnya. “Ingat tanggal 27 Juni nanti pilih nomor 3 SW Mataho,” ajaknya

Menurutnya, saat ini masyarakat Kota Bima sudah cerdas. Memilih pemimpin bukan sekadar mengandalkan kekuatan finansialnya (uang), tetapi harus melihat kepribadinya di tengah-tengah masyarakat. “Jangan sampai seperti kacang lupa akan kulitnya. SW Mataho akan komit dan mencintai rakyat,” kata Subhan didampingi Wahyudin.

Subhan mengulas kembali program unggulan yang diusung yakni anggaran Rp1 Miliar per kecamatan untuk memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat. Selain itu melestarikan event Pacuan Kuda dan sanggar seni demi melestarika budaya Bima.

Selain itu, program membumikan Al-Quran dan mengadakan WiFi gratis setiap kelurahan di Kota Bima. "Insya Allah jika kami menang, selain program yang telah disebutkan, Masjid Raya Almuwahidin kami utamakan untuk dibangun, karena masjid tersebut merupakan icon Kota Bima," jelas Subhan.

Ketua Koalisi Merah Putih, Kurniawan, dalam orasi politiknya mengatakan massa pendukung yang menghadiri kampanye akbar SW Mataho merupakan masyarakat yang datang dengam nurani.

Dikatakan, kekuatan SW Mataho bukan dari finansial, tetapi kekuatan nurani masyarakat. “Kita jaga keutuhan nurani kita, memilih SW Mataho pada tanggal 27 Juni nanti,” teriaknya. “Doa kita hari ni Insya Allah diijabah Allah SWT. Bumi dan langit menjadi saksinya, jangan ragu saudara, nomor 3 jelas hati nurani rakyat semesta,” tambah Kurniawan.

Sebelum memulai orasi politik, Paslon SW Mataho beserta tim sukses dan massa pendukung mendoakan almarhum H. M. Noer A. Latif dan Ferry Zulkarnain, mantan Wali Kota Bima dan Bupati Bima yang telah berjasa membangun Bima.

Kampanye akbar SW Mataho dihibur oleh artis jebolan Dangdut Akademi (DA) Indosiar, Anggun Bima dan Alboa. Selain itu, artis dangdut lokal Orin Bima. Massa pendukung terhibur oleh lantunan lagu diiringi musik yang disuguhkan para artis tersebut.

[akt.01]

Related

Politik 904934304641563739

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item