Kampanye Akbar 'Gema Menyambut Kemenangan', MANuFER: Tetapkan Satu Hati, Satu Jiwa, Satu Pilihan

Pimpinan partai pengusung Paslon MANuFER menyampaikan orasi politik (atas). Massa pendukung yang menghadiri kampanye akbar. [akt/ist] ...

Pimpinan partai pengusung Paslon MANuFER menyampaikan orasi politik (atas). Massa pendukung yang menghadiri kampanye akbar. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H. Arrahman H. Abidin dan Hj. Ferra Amelia, melaksanakan kampanye akbar di Lapangan Serasuba Kota Bima, Rabu, 20 Juni 2018.

Lokasi kampanye yang terletak di depan kediaman Bupati Bima ini, dipadati massa pendukung Paslon yang tenar dengan sebutan MANuFER itu. Tidak hanya di dalam namun juga di luar lapangan.


Mengawali orasi politik di hadapan massa pendukungnya, Aji Man dan Umi Ferra, sapaan akrab Paslon Nomor Urut 1, menyampaikan terimaksih tak terhingga atas kehadiran massa pendukung pada kampanye akbar tersebut.

“Kehadiran (massa pendukung) hari ini membuktikan bahwa kami diberikan kepercayaan untuk memegang amanah melanjutkan kepemimpinan Haji Qurais (Wali Kota Bima sekarang),” ujar Aji Man percaya diri.

Wakil Wali Kota Bima yang sedang dalam masa cuti ini mengatakan, Kota Bima saat ini tidak tidur. Kota Bima menurutnya, dari dulu sudah bangkit dan bahkan berlari kencang dari sejumlah daerah baru lainnya. “Kita sudah melihat sendiri buktinya. Kini tinggal kita melanjutkan tonggak pembangunan Kota Bima,” katanya.

Aji Man mengingatkan dan mengajak massa pendukungnya untuk memilih pemimpin yang bertekad melanjutkan pembangunan Kota Bima yakni nomor urut 1 pada 27 Juni 2018 mendatang. “Sampaikan pada keluarga, sahabat dan kerabat. Tekadkan satu hati, satu jiwa, satu pilihan yakni MANuFER,” pintanya.

Saat menyampaikan orasi politik, Paslon MANuFER didampingi Jenateke (Putra Mahkota Kesultanan Bima) yang juga merupakan anak kandung Bupati Bima, Muhammad Putra Ferryandi. Putra almarhum Ferry Zulkarnain (Sultan Bima/mantan Bupati Bima) ini, merupakan keponakan dari Hj. Ferra Amelia, calon Wakil Wali Kota Bima.

Selain itu, didampingi M. Ryan Kusuma, putra Wali Kota Bima yang juga Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kota Bima, H.M. Qurais H. Abidin. M. Ryan Kusuma tidak lain merupakan keponakan H. Arrahman H. Abidin.

“Yang berdiri mendampingi kami ini adalah dua putra terbaik. Ini sekaligus membantah rumor bahwa dua keluarga tidak mendukung kami. Mereka mendukung MANuFER,” tegas Aji Man.

Kampanye akbar Paslon MANuFER bertajuk ‘Gema Menyambut Kemenangan’ dihadiri sejumlah pimpinan dan pengurus teras partai pendukung di Kota Bima. Yakni Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima, H.M. Qurais H. Abidin turut menyampaikan orasi politik dalam kampanye akbar tersebut. Kampanye akbar MANuFER dihibur artis ibu kota (Jakarta) Fitri Karlina bersama Eka Bima dan Fauzi.

[akt.01]

Related

Politik 1722540227562288863

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item