Kampanye Akbar Lutfi-Feri, ini Orasi Politiknya di Hadapan Massa Pendukungnya

Paslon Nomor Urut 2, Lutfi-Feri saat menyampaikan orasi politik di hadapan massa pendukungnya. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Kota Bima –...

Paslon Nomor Urut 2, Lutfi-Feri saat menyampaikan orasi politik di hadapan massa pendukungnya. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Tahun 2018 kini memasuki fase silaturahmi (kampanye) akbar. Pasangan Calon (Paslon) H.M. Lutfi dan Feri Sofyan (LutFer) mengawali kampanye akbar di lapangan Serasuba Kota Bima, Selasa, 19 Juni 2018.

Paslon nomor urut 2 ini tampil begitu semangat di hadapan massa pendukungnya. Saat menyampaikan orasi politik, keduanya berlari dan melambaikan tangan sambil mengacungkan 2 jari mendatangi konstituen yang hadir memadati lapangan Serasuba.

Saat menyampaikan orasi politik, Lutfi mengawali kalimat ‘jangan tanyakan apa yang telah bangsa dan daerah ini berikan, tapi tanyakan apa yang telah kita berikan untuk bangsa dan daerah ini’. “Kami berdua rela melepaskan jabatan sebagai anggota DPR RI dan Ketua DPRD Kota Bima, untuk berbuat untuk tanah kelahiran ini,” katanya.

Lutfi berulang kali menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh warga Kota Bima yang hadir dan memeriahkan acara Silahturahmi Akbar. “Dari 2 tangan dan satu kepala ini kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Bima,” ucapnya.

Kata Lutfi, mereka selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar tidak menjadikan Lutfi – Feri sebagai pemimpin di Kota Bima ini, jika hanya membawa bencana bagi daerah. Karena sudah sejak awal, mereka telah bermimpi dan ingin menjadi kepala daerah di Kota Bima, semata-mata untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat dan daerah.

“Kita berdua ingin mengikhtiarkan jiwa dan raga untuk membangun Kota Bima yang kita cintai, dengan satu tujuan yakni memberikan kesejahteraan dan kemaslahatan bagi seluruh rakyat di Kota Bima,” inginnya.

Untuk itu sambung Lutfi, dirinya dan Feri selalu berdoa untuk semua warga Kota Bima, untuk tetap diteguhkan hati dan pikirannya agar tetap bersama dan memenangkan pasangan Lutfi – Feri pada tanggal 27 Juni nanti.

Karena suatu harapan besar saat ini, ada pada kebersamaan seluruh warga Kota Bima. Terutama untuk para generasi muda, sebab masa depan ada di pundak pemuda. Kemajuan di suatu daerah juga sangat ditentukan oleh pemuda.

Lutfi menambahkan, sejumlah program yang sudah disampaikan, baik itu melalui pertemuan dan silahturahim dan melalui syair – syair lagu, merupakan rasa yang ada di dalam hati pasangan Lutfi - Feri. “Mudah – mudahan kita tetap diteguhkan iman dan dikuatkan hati untuk memenangkan pasangan Lutfi – Feri pada tanggal 27 Juni nanti,” tambahnya.

Acara Silahturahmi Akbar tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, Anggota DPR RI HM Syafrudin, mantan Bupati Bima H Zainul Arifin, pengurus DPP Partai Golkar. Hadir juga Artis Ibukota Reza DA dan AAN Bima DA dan penyanyi lokal memeriahkan acara tersebut.



[akt.01/bn]

Related

Politik 6438668029617568800

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item