Seonggok Daging yang Dibuang itu Ternyata Janin 4 Bulan

Ilustrasi AKTUALITA.INFO , Dompu – Warga Lingkungan Karijawa Selatan, Kelurahan Karijawa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Selas...

Ilustrasi

AKTUALITA.INFO, Dompu – Warga Lingkungan Karijawa Selatan, Kelurahan Karijawa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Selasa, 21 Februari 2017, heboh.

Warga beramai-ramai mendatangi jalan baru di lingkungan setempat karena seorang warga bernama Nia Kurniawati menemukan seonggok daging berbentuk tubuh manusia yang belum sempurna, yang masih lengkap dengan plasenta (ari-ari). 

Menurut keterangan Kepala Satuan Intelkam Polres Dompu Inspektur Satu Abdul Haris, janin yang diperkirakan berumur 4 bulan dan diduga hasil aborsi tersebut ditemukan sekitar pukul 16.30 Wita di halaman depan rumah Nia Kurniati, warga Karijawa Selatan. Saat itu, Nia sedang menyapu halaman rumahnya.

Melihat ada janin, kata Haris, Nia kemudian melapor pada Kepala Lingkungan setempat. Penemuan janin itu menghebohkan warga sekitar.

Setelah mendapat laporan, anggota Kepolisian yang sedang piket di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Dompu langsung menuju lokasi. Janin dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.

Setelah diperiksa oleh dokter jaga di IGD RSUD Dompu, diperkirakan janin tersebut berumur 4 bulan. Setelah diperiksa, kemudian dilakukan penguburan di kompleks pemakaman umum Rade Sala, Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu.

Haris ungkapkan, penemuan janin misterius itu akan dilakukan penyelidikan, kalau terungkap maka akan diproses secara hukum. "Kami akan mengusutnya," kata Haris.

[yani]

Related

Hukrim 6462802169331363948

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item