Pemuda ini Dibacok Seorang Pelajar di Dompu dengan Kapak

AKTUALITA.INFO , Dompu – Herman (22 thn), warga Dusun Karama, Desa Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, dirawat int...

AKTUALITA.INFO, Dompu – Herman (22 thn), warga Dusun Karama, Desa Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, dirawat intensif di Puskesmas Kempo karena mengalami luka serius. Dia diduga dibacok oleh seorang pelajar, Ds (18 thn), warga Dusun Ta’a, Desa Ta’a, Kecamatan Kempo.

Korban di Puskesmas Kempo
Kepala Kepolisian Resort Dompu melalui Kepala Satuan Intelkam Inspektur Satu Abdul Haris menjelaskan, Herman dibacok oleh Ds menggunakan kapak, Jum’at, 3 Februari 2017, sekitar pukul 22.10 Wita. Setelah mambacok korban, pelajar itu melarikan diri.

Kejadian bermula ketika korban saat itu sedang berada di salon yang terletak di Dusun Wodi, Desa Soro, Kecamatan Kempo. Tiba-tiba Ds datang bersama dua orang temannya yang tidak dikenal oleh korban. Pelajar itu membawa sebuah kapak dan langsung membacok korban.

Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka robek di bagian perut, luka bocor di kepala dan pelipis sebelah kanan. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kempo untuk dirawat. "Korban terpaksa dijahit karena luka yang dialami robek dan bocor," kata Kasat Intelkam Polres Dompu, IPTU Abdul Haris.

Saat ini kata Haris, pelaku masih dicari oleh aparat Polsek Kempo. Menurut dia, sejauh ini belum diketahui motif kejadian, karena korban apalagi pelaku belum bisa dimintai keterangan.

Kejadian tersebut Haris berujar akan terus diusut, karena dikuatirkan membias secara luas. Dia mengimbau masyarakat terutama keluarga korban, agar tetap menahan diri. Tidak mudah terprovokasi dan tidak main hakim sendiri. "Percayakan kepada kami untuk menuntaskannya," Haris berharap.

[yani]

Related

Hukrim 4015994127071136174

Posting Komentar Default Comments

  1. Terima kasih mr. Yani yang telah memuat berita kejadian yang terjadi di desa soro kec,kempo.salam jurnalinvestigasi.com
    Salam jauh dari anak soro yang jauh dari kampung halaman

    BalasHapus

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item