Besok, 12 Calon Sekda Kota Bima Diuji Kompetensinya, Seorang Pendaftar Tidak Lolos

Suasan Sekretariat pendaftaran Calon Sekda. [ir] AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Dua belas dari 13 pejabat yang dinyatakan lolos administ...

Suasan Sekretariat pendaftaran Calon Sekda. [ir]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Dua belas dari 13 pejabat yang dinyatakan lolos administrasi seleksi Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima akan mengikuti uji kompetensi, Rabu (16/11/2016).

Uji kompetensi akan dilaksanakan di aula SMK Negeri 3 Kota Bima sekitar pukul 08.00 Wita. "Besok pagi (Rabu, 16/11) tim asesor dari Provinsi NTB yang melakukan uji kompetensi," kata Ketua Tim Sekretariat Pansel Calon Sekda Kota Bima, Drs H Mahfud MPd, Selasa (15/11/2016).

Ia menjelaskan, materi uji kompetensi terhadap 12 Calon Sekda diantaranya aspek psikologi, kecakapan, dan wawasan keilmuan. Uji kompetensi direncanakan selama tiga hari, Rabu (16/11) hingga Jumat (18/11). "Rencananya tiga hari, tapi kalau bisa dilaksanakan satu hari lebih bagus," ujar mantan Kepala Sat Pol PP Kota Bima itu.

Mahfud mengatakan Tim penguji semuanya dari Povinsi NTB sebanyak 5 orang. Namun yang datang hanya 4 orang. Satu orang berhalangan hadir karena terbentur dengan kegiatan lain. 

Mahfud menambahkan, dari 13 pejabat yang mendaftar, 12 orang dinyatakan lolos syarat administrasi Calon Sekda. Sedangkan seorangnya tidak lolos karena terganjal pada pengalaman memimpin atau menduduki jabatan eselon dua. "Satu pendaftar dinyatakan tidak lolos persyaratan karena baru satu kali menduduki jabatan eselon dua. Sedangkan salahsatu syaratnya lebih dari satu kali," jelas Sekretaris BKD Kota Bima ini.


[yudha]

Related

Pemerintahan 6954946304791009186

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item