Idul Adha, Bupati Bima Dijadwalkan Shalat Ied di Desa Sangia

AKTUALITA.INFO , Bima – Hari Raya Idul Adha 1437 H, Senin, 12 September 2016, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri beserta jajaran pemeri...

AKTUALITA.INFO, Bima – Hari Raya Idul Adha 1437 H, Senin, 12 September 2016, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri beserta jajaran pemerintah, dijadwalkan akan melaksanakan shalat Ied di Lapangan Bola Desa Sangia, Kecamatan Sape.

Suryadin
“Insya Allah jadwal shalat Idhul Adha Bupati beserta jajaran tahun ini akan dipusatkan di Desa Sangia,” kata Kasubag Pemberitaan Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Suryadin SS MSi, Jum’at (9/9).

Menurutnya, dalam perayaan hari idul adha tahun ini, Bupati mengajak seluruh apatur sipil negara (ASN) dan masyarakat Kabupaten Bima untuk mewujudkan kepekaan terhadap sesama (Sosial). Membangun Bima yang Religius, Aman, Makmur dan Handal (RAMAH). “Harapanya visi dan misi bima RAMAH ini bisa diwujudkan dan diimplementasikan dengan baik,” katanya.

Berdasarkan Surat edaran (SE) sehari setelah pelaksanaan hari raya (Selasa, 13/9) lanjut Suryadin, ASN akan kembali bekerja seperti hari biasanya. Tidak diperkenankan untuk menambah libur. “Tidak ada kompensasi libur. Sehari setelah hari raya, tetap masuk kerja seperti biasanya,” ujar Suryadin.

[moen]

Related

Sosbud 2181555183137313860

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

item