Dipercaya Kedua Kali Pimpin Golkar, Umi Dinda Tetap Rendah Hati

AKTUALITA.INFO , Kota Bima – Hj Indah Dhamayanti Putri ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Golkar DPD II Kabupaten Bima Periode 2016-202...


AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Hj Indah Dhamayanti Putri ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Golkar DPD II Kabupaten Bima Periode 2016-2021 secara aklamasi. Wanita yang saat ini menjabat Bupati Bima, dipercaya kedua kali memimpin partai berlambang pohon beringin pada Musda ke IX, di hotel Mutmainah, Kota Bima, Rabu (31/8).

Hj Indah Dhamayanti usai dipilih secara aklamasi Ketua Umum Partai Golkar
Meski dipilih secara aklamasi, wanita yang akrab di sapa Umi Dinda ini tetap rendah hati. “Alhamdullilah, walaupun ditetapkan secara aklamasi tapi pekerjaan dan tugas akan lebih berat lagi,” ucapnya kepada aktualita.info.

Dikatakannya, amanah yang dipercayakan tersebut akan digunakan dengan sebaiknya. Terutama menghadapi tantangan, salahsatunya Pilgub pada 2018 mendatang. “Targetnya apa yang diraih saat ini adalah awal perjuangan. Tentu kami akan bekerja lebih keras lagi guna mencapai hasil yang dinginkan,” katanya.

Bupati Bima ini meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan elemen yang ada untuk mengawal kinerja partai selama lima tahun mendatang. “Lagipula ini tantangan kami apakah partai yang kami pimpin ini masih dicintai atau tidak. Tantangan besar ini akan dibuktikan,” ujarnya.

Dia menambahkan, pasca ditetapkannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar Periode 2016-2021. Pihaknya mengawali tugas dengan merumuskan atau menyusun struktur dan komposisi kepengurusan inti untuk dikirimkan ke DPD I Propinsi NTB. “Yang jelas namanya akan ditentukan oleh formateur yang sudah ditunjuk. Yang saat ini mulai bekerja,” pungaksnya.

[Moen]

Related

Politik 7252399519379199871

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item