Satu Tekad Menuju Bima yang RAMAH

AKTUALITA.INFO , Bima – Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyatukan tekad membangun Kabupa...

AKTUALITA.INFO, Bima – Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyatukan tekad membangun Kabupaten Bima yang Religius, Aman, Makmur, dan Handal (RAMAH). Ajakan tersebut disampaikan Bupati saat menjadi inspektur upacara memperingati Hari Jadi ke-376 Bima, Kamis (21/7), di halaman kantor persiapan Pemkab Bima di Godo Kecamatan Woha.

Sejumlah pejabat dan tokoh nasional yang menghadiri upacara.
Menurutnya, keberhasilan Pilkades serentak menjadi tolak ukur yang mencerminkan bahwa masyarakat telah cukup dewasa dalam berpolitik. Hal itu terbukti dengan tidak adanya konflik yang berarti selama tahapan Pilkades berlangsung. “Suasana itu menjadi modal penting untuk membangun daerah Kabupaten Bima yang RAMAH,” katanya.

Bupati Indah menyerukan semua elemen untuk bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Bima pada semua aspek. Meski halaman kantor terlihat becek, upacara berlangsung khidmat dan meriah.

Upacara peringatan Hari Jadi Bima dihadiri sejumlah pejabat se-NTB dan tokoh nasional. Diantaranya Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) NTB, Prof Dr Farouk Muhammad, Mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva, mantan KSAD Jenderal TNI (Prunawirawan) Subagyo HS, Wakil Ketua MK, H Anwar H Usman SH MH, Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi, Bupati Dompu, H Bambang Yasin, Wakil Wali Kota Bima, H Arahman H Abidin, SE, FKPD dan seluruh Kepala SKPD Kabupaten Bima. Selain itu, mantan Bupati Bima, Edy Harianto dan Zainul Arifin Usman.

[yudha/adv]

Related

Pemerintahan 6322691309190660350

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item