Hamdan Zoelva: Kebersamaan Penting untuk Kemajuan Bima

AKTUALITA.INFO , Bima – Momentum Hari Jadi ke-376 Bima, pemerintah daerah harus membangun kebersamaan yang harmonis untuk kemajuan Kabupate...

AKTUALITA.INFO, Bima – Momentum Hari Jadi ke-376 Bima, pemerintah daerah harus membangun kebersamaan yang harmonis untuk kemajuan Kabupaten Bima. Hal itu dikatakan Doktor Hamdan Zoelva usai menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Bima, di halaman kantor persiapan Pemkab Bima, Kamis (21/7).

Dr Hamdan Zoelva SH MH (tengah), usai menghadiri upacara Hari Jadi Bima
"Bima harus lebih maju. Apalagi ini adalah moment penting bagi pemerintahan baru untuk mendeklarasikan semangat baru," kata Hamdan.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) mengatakan, membangun hubungan yang harmonis dan pendekatan dengan masyarakat, menjadi langkah strategis yang mesti diterapkan oleh pemerintah setempat, sebagai tahapan pertama yang dilakukan. "Insya Allah pembagunan dengan mudah kalau keharmonisan kebersamaannya bagus," ujarnya.

Menurut Hamdan, Bima memiliki banyak potensi untuk maju. Apalagi potensi pertanian yang sangat terkenal seperti bawang merah. Selain itu, Bima bisa menjadi pusat jasa dan pariwisata. "Ini harus benar-benar diperjuangakan dan dipertahankan oleh pemerintah sebagai aset daerah," imbuhnya.

Untuk mewujudkan itu semua, menurut Hamdan, harus ada pengembangan sumberdaya manusia (SDM) untuk Indonesia Timur bagian selatan, sebagai pendukung perkembangan ekonomi. “Itu perlu dilakukan dan dikembangkan demi kemajuan Bima,” katanya.

[moen]

Related

Ragam 4179088449513212854

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item