Hari Jadi Bima, Bupati: Kami Selalu Mengharapkan Doa dan Dukungan Masyarakat

AKTUALITA.INFO , Bima – Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri selalu mengharapkan doa dan dukungan seluruh komponen masyarakat, agar peme...

AKTUALITA.INFO, Bima – Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri selalu mengharapkan doa dan dukungan seluruh komponen masyarakat, agar pemerintahan yang dijalankan selama lima tahun ke depan dapat mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat. “Mohon dukungan semua komponen mudah-mudahan usia Bima ke-376 ini, di awal pemerintahan kami dengan Pak Wakil Bupati ada kerja nyata yang kami tunjukan terutama dari sisi pembangunan,” ujarnya saat pawai budaya memperingati Hari Jadi ke-376 Bima di Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Rabu (20/7).

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri
Bupati akan mengupayakan pusat Pemerintahan Kabupaten Bima secepatnya berada di Kecamatan Woha. Untuk diketahui, Kantor Pemerintah Kabupaten Bima saat ini masih dalam tahap pembangunan beberapa bagian. “Mudah-mudahan dengan segala keterbatasan, kita berharap tahun depan sudah mulai ditempati. Walaupun tidak bisa di awal tahun, tapi paling tidak kita sudah bisa mulai bekerja di kantor yang baru,” katanya.

Bupati mengaku hingga saat ini intens melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri terkait bantuan pembangunan kantor tersebut. Katanya, bantuan sedang dalam proses bertahap karena Kementerian Dalam Negeri ingin melihat dahulu sudah berapa peresen pembangunan yang dilaksanakan. “Kami yakin kantor bupati tidak lama lagi selesai karena memang komunikasi tetap terjalin,” akunya.

Selain terkait pembangunan kantor, Bupati membeberkan bahwa tahun ini mendapat bantuan dari pemerintah pusat untuk infrastruktur sekitar Rp100 miliar. Dana bantuan tersebut akan diarahkan untuk menyelesaikan infrastruktur jalan strategis, terutama yang memiliki akses ke potensi wisata. “Dengan kami menyelesaikan infrastruktur ini, kami bisa mempromosikan potensi pariwisata yang ada di kabupaten bima, khsusnya di wilayah bagian timur dan selatan,” terangnya.


Related

Pemerintahan 3596699672833334195

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item