Wawali Pimpin Gotong Royong Kelurahan Rabadompu Timur

AKTUALITA.INFO , Kota Bima – Menyambut penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Regional IV Tahun 2016, masyarakat Kelurahan Rabadompu Timur melak...

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Menyambut penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Regional IV Tahun 2016, masyarakat Kelurahan Rabadompu Timur melakukan gotong royong membersihkan lingkungan, Rabu (20/7). Kegiatan itu dipimpin oleh Wakil Wali Kota Bima, H Arrahman H Abidin SE.

Wawali bersama masyarakat Rabadompu Timur
Kelurahan Rabadompu Timur terpilih sebagai kelurahan terbaik yang mewakili Provinsi NTB untuk dinilai oleh tim penilai dari pusat. Penilaian akan dilaksanakan. Masyarakat Rabadompu Timur sangat antusias karena dipercaya mewakili NTB. 

Mendekati hari penilaian, kesibukan pada sudut-sudut Kelurahan Rabadompu Timur terlihat. Seluruh masyarakat dan staf kelurahan dan kecamatan bahu membahu mempersiapkan segala keperluan untuk lomba.

Wakil Walikota berharap kegiatan lomba kelurahan bisa memotivasi masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan dan menumbuhkan kembali semangat gotong royong.

[moen]

Related

Sosbud 2284044616453356967

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item