Pemenang Tender Pengadaan Bibit Bawang Merah Belum Ditandatangani

AKTUALITA.INFO , BIMA - Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultural, Ir Muhammad, mengaku belum menandatangi pemenang tender pe...

AKTUALITA.INFO, BIMA - Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultural, Ir Muhammad, mengaku belum menandatangi pemenang tender pengadaan bibit bawang merah. Alasannya masih dalam proses, terkait adanya pengaduan langsung ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kementerian Pertanian RI. "Kami kena getahnya. Akibat dari adanya pengaduan itu," ungkapnya saat ditemui Aktuaita.info di kantornya, Kamis (28/7).

Ir M Tayeb
Ia mengatakan tidak ada intervensi dari pemerintah, terkait adanya pengaduan tersebut. Itu semua murni tugas Unit Layanan Pengaduan (ULP). "Kami tidak mau ambil bagian dan kami tidak mau lagi ada masalah. Cukup tahun 2015 jadi pengalaman," ujarnya.

Menurut Tayeb, penundaan tersebut karena perusahaan pemenang tender dilaporkan bermasalah. "Kami sedang menunggu hasil untuk melakukan tandatangan kontrak dengan pemenang tender," ucapnya.

Lanjutnya, dalam waktu dekat para petani bawang akan lakukan kegiatan menanam. Mudah-mudahan masalah perusahaan pemenang tender pengadaan bibit bawang merah tersebut segera selesai. "Kita berusaha untuk sampaikan kepada petani agar bersabar dulu sampai menunggu proses," harapnya.

[Moen]

Related

Pemerintahan 452535436281953039

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item