Gufran Ingin Penerimaan Maba yang Berkualitas dan Profesional

AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Tahun 2016 ini, Ketua Yayasan STIH Muhammadiyah Bima, Gufran S.Sos MH, menginginkan penerimaan mahasiswa baru ...

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Tahun 2016 ini, Ketua Yayasan STIH Muhammadiyah Bima, Gufran S.Sos MH, menginginkan penerimaan mahasiswa baru (MABA) harus yang berkualitas dan profesional. Hal itu disampaikannya usai acara pelantikan BEM STIH Muhammadiyah Bima di Aula Unit Kegitan Mahasiswa, Sabtu (23/7).

Suasana seminar sehari di STIH Muhammadiyah Bima.
Gufran mengatakan Maba yang sudah mendaftar di STIH tahun ini sudah lebih dari 150 dan sekarang masih dalam proses penerimaan. "Pokoknya sekarang kita tidak menerima banyak, walaupun nantinya yang mendaftar tiga ratus sampai empat ratus, mungkin yang diterima hanya seratus lebih tapi yang berkualitas dan profesional," katanya pada aktualita.info.

Untuk memperketat penerimaan Maba menurutnya, akan menggodok sebaik-baiknya. Jangan sampai Maba yang masuk di STIH nantinya hanya untuk tujuan lain dan tidak dengan tujuan belajar, tapi hanya sekedar ingin mengetahui, datang demo, dan lain-lainnya.

"Kita ingin menerima yang berkualitas dan yang profesional. Kemarin kami sudah melakukan tes kompetensi. Ada yang tidak lulus baik di akademik, wawancara, mengaji, membaca, dan menulis," ujarnya.

Lanjut GUfran, apalagi STIH sudah dikenal di tingkat nasional. Menjuarai debat mahasiswa tingkat nasional bersaing dengan kampus-kampus lain. Jadi, bukan dimana dia sekolah tapi siapa yang sekolah. "Kita mau meningkatkan kualitas manajemen dibidang pendidikan, pengajaran, dan pengabdian pada masyarakat sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi," pungkasnya.

[Moen]

Related

Ragam 3971178423288024824

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item