44 PNS Kategori Umum Ikuti Pengambilan Sumpah PNS

AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Sebanyak 44 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bima Kategori Umum melaksanakan pengambilan sumpah PNS. Acara peng...

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Sebanyak 44 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bima Kategori Umum melaksanakan pengambilan sumpah PNS. Acara pengambilan sumpah berlangsung di aula kantor Pemkot Bima, Senin (18/7). Dipimpin langsung oleh Wali Kota Bima, M Qurais H Abidin, disaksikan Wakil Wali Kota, Sekda, dan sejumlah pimpinan SKPD.

Prosesi pengambilan sumpah 44 PNS dipimpin Wali Kota Bima
Wali Kota Bima M Qurais H Abidin mengucapkan selamat kepada para PNS yang telah diambil disumpahnya. Wali Kota mengatakan selamat bergabung dengan keluarga besar Pemerintah Kota Bima khususnya, dan keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

“Harus diingat bahwa pengambilan sumpah ini disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Ini mengandung maksud bahwa saudara-saudara hendaknya mampu memikul tanggungjawab, baik pada diri sendiri, masyarakat, serta Tuhan,” ingat Wali Kota.

Para PNS diminta menjaga komitmen untuk menjadi seorang pelayan masyarakat yang memiliki kepekaan, tanggap, dan disiplin. Selain itu mempelajari peraturan-peraturan tentang PNS atau ASN agar memahami hak dan kewajiban. 

[dien]

Related

Pemerintahan 7847034023490829887

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item