Dompu Darurat Narkoba, Wabup Pastikan Pembentukan BNNK Masuk Dalam APBD-P Tahun ini

Wakil Bupati Dompu, Arifuddin SH diwawancarai sejumlah wartawan terkait pembentukan BNNK Dompu. foto: yani. AKTUALITA.INFO , DOMPU – Pe...

Wakil Bupati Dompu, Arifuddin SH diwawancarai sejumlah wartawan terkait pembentukan BNNK Dompu. foto: yani.
AKTUALITA.INFO, DOMPU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu, Nusa Tenggara Barat, melalui Wakil Bupati, Arifuddin SH, memastikan bahwa pembentukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Dompu akan masuk dalam pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Dompu tahun ini. 

Mengingat Kabupaten Dompu salahsatu daerah masuk dalam kategori darurat Narkoba, menurutnya, pembentukan BNNK secepatnya harus direalisasikan. "Insya Allah kita akan membentuk BNNK Dompu sambil menunggu dana APBD-P," kata Arifuddin pada Aktualita.info di Kantor Pemkab Dompu, Jumat (20/5).

Terkait dengan syarat terbentuknya BNNK, Arifuddin menyanggupi akan memenuhinya. "Insya Allah kami akan rancang dan penuhi syarat dibentuknya BNNK,” ujarnya. Pembentukan BNNK secepatnya akan dilakukan di tahun 2017.

"Insya Allah secepatnya kita akan bentuk, karena mengingat Narkoba ini boleh dikatakan sudah menjadi bahaya nasional," tutur Arifuddin.

Diakui, dirinya selaku ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) selalu mendorong agar BNNK cepat terbentuk. Terkait langkah awal yang akan dilakukan oleh pihaknya jika BNNK sudah terbentuk, Arif belum bisa memastikan. Namun dirinya berujar bahwa menunggu dulu proses selanjutnya. "Saya selaku ketua BNK akan selalu mendorong untuk secepat mungkin dibentuknya BNNK Dompu,” pungkas Arif menegaskan kembali.

Related

Pemerintahan 8037459411836971556

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item