Soal SK Tenaga Kontrak Siluman, Kepala BKD: itu Fitnah!

Kepala BKD Dompu, H Abdul Haris, saat diwawancara mengenai ratusan SK Tenaga Kontrak yang beredar. foto: yani AKTUALITA.INFO , DOMPU – ...

Kepala BKD Dompu, H Abdul Haris, saat diwawancara mengenai ratusan SK Tenaga Kontrak yang beredar. foto: yani
AKTUALITA.INFO, DOMPU – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, H Abdul Haris, membantah adanya ratusan Surat Keputusan (SK) Tenaga Kontrak siluman yang sudah diterbitkan dan beredar pada masing-masing dinas atau instansi dan sekolah. "Gak ada (SK, red), itu fitnah,” katanya di Aula Kantor Pemkab Dompu, Jumat (20/5).

Haris menantang siapapun yang menemukan adanya SK tenaga kontrak yang beredar agar ditunjukkan kepadanya. "Kalau ada temuan di lapangan tunjukan sama saya," tantang Haris.

Dia juga enggan berkomentar banyak tentang terbit dan beredarnya SK siluman tersebut. Karena yang paling berwenang adalah pejabat pembina kepegawaian. “Saya nggak komen urusan itu, bukan kapasitas saya untuk menjelaskannya ke publik,” tandas Haris pada Aktualita.info usai mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional.

Ia menegaskan, bahwa yang berhak menyatakan SK yang beredar tersebut siluman atau bodong adalah yang menandatanganinya yaitu kepala daerah. "Yang menyatakan bodong harus yang menandatanganinya, titik,” tegas Haris.

[yani]

Related

Ragam 6020404321141680419

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item