Dinda Raih Penghargaan Top Eksekutif Muslimah

Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri (Dinda). AKTUALITA.INFO , BIMA – Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri meraih penghargaan TOP Ekse...

Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri (Dinda).
AKTUALITA.INFO, BIMA – Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri meraih penghargaan TOP Eksekutif Muslimah 2016 dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI). Penghargaan tingkat nasional diterima Bupati yang akrab disapa Dinda ini di Ball Room Smesco, Jakarta Selatan, Rabu 27 April 2016.

Bupati wanita pertama di Indonesia bagian timur ini dinilai berprestasi dan berkontribusi dalam pembangunan nasional. “Selain itu, Bupati Dinda dinilai menjadi tokoh inspiratif bagi muslimah-muslimah (wanita) lainnya di Indonesia,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Chandra Kusuma, Rabu (4/5). 

Pemberian penghargaan itu, kata dia, bersamaan dengan rapat kerja nasional (Rakernas) dan tasyakur Milad ke-1 IPEMI yang jatuh pada tanggal 27 April 2016. Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Sosial RI, Dra Khofifah Indar Parawansa, Ketua DPD RI, H Irman Gusman, SE MBA, Wakil Ketua DPR RI, Dr Ir Agus Hermanto MM, sejumlah kepala daerah dan pejabat Kementerian Koperasi dan UMKM RI.

Chandra berujar, ada tiga kriteria penghargaan yang diberikan oleh IPEMI. Yaitu TOP Eksekutif Muslim, TOP Eksekutif Muslimah, dan TOP Halal 2016. “Bupati Dinda mendapat penghargaan TOP Eksekutif Muslimah,” katanya.

[yudha]

Related

Pemerintahan 493063479872315877

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item