Operasi Antik, Sat Narkoba Amankan Ratusan Liter Miras

Miras jenis Sofi yang diamankan Sat Res Narkoba Polres Bima Kota. Foto: rul AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Ratusan liter minuman keras (M...

Miras jenis Sofi yang diamankan Sat Res Narkoba Polres Bima Kota. Foto: rul


AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Ratusan liter minuman keras (Miras) jenis sofi diamankan Sat Res Narkoba Polres Bima Kota. Miras rakitan yang bersumber dari wilayah timor tersebut diamankan di lingkungan Karara dari pemiliknya, DK (43), warga Kelurahan Monggonao, Kecamapan Mpunda, Kota Bima, Selasa (10/11) sekitar pukul 11.00 Wita.

"Awalnya kami menerima info dari masyakat terkait keberadaan Miras tersebut. Saat itu anggota kami langsung melakukan pengecekan dan hasilnya barang haram tersebut memang ada," ungkap Kepala Sat Narkoba Polres Bima Kota, IPTU Jusnaidin.

Ratusan liter Miras tersebut diamankan dalam operasi Antik yang digelar Polres Bima Kota. Barang bukti Miras kini diamankan di Sat Narkoba. “Ini adalah bentuk dari kegiatan operasi Antik kami selama satu bulan, guna mengatisipasi peredaran Miras di wilayah Kota ini," jelas Jusnaidin.

Selain barang-bukti Miras yang diamankan, DK juga diamankan untuk diperiksa dan dimintai keterangan oleh penyidik. “DK dikenakan dengan pasal Tindakan Pidana Ringan (Tipiring). Saat diperiksa DK mengaku baru 2 bulan menjual miras yang diperolehnya dari Wilayah Sape Kabupaten Bima. Dia juga mengaku kadang-kadang saja menjual miras tersebut," kata Jusnaidin.

[rul]

Related

Hukrim 1545325161194220650

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item