Diklat Selesai, 413 Honorer K2 Kota Resmi Jadi PNS

Ilustrasi AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kot...


Diklat Selesai, 413 Honorer K2 Kota Resmi Jadi PNS
Ilustrasi
AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Bima Golongan I, II, dan III berakhir Senin (23/11). Diklat yang berlangsung di Aula Paruga Nae Convention Hall bagi formasi honorer kategori dua (K2), ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota Bima, H.A Rahman H Abidin SE. Acara penutupan dihadiri Sekeratis Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTB, Ketua DPRD Kota Bima, Fery Sofyan SH, para widyaiswara dan Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Diklat Prajabatan CPNSD diikuti oleh sebanyak 413 peserta dinyatakan lulus. Dengan predikat kelulusan sangat mememuaskan sebanyak 30 orang, predikat memuaskan sebanyak 43 orang, dan cukup memuaskan sebanyak 340 orang. Diklat Prajabatan CPNSD Formasi Honorer K2 berlangsung dari tanggal 12 Oktober hingga 21 November 2015. “Telah dilaksanakan pula perengkingan. Masing-masing lima orang yang keluar sebagai peserta terbaik, masing-masing dari angkatan I sampai dengan angkatan VI,” lapor Kepala BKD Kota Bima, Drs Mukhtar Landa, MH.

Sementara itu, dalam arahan dan sambutannya Wakil Walikota Bima H.A Rahman H Abidin SE, menyampaikan ucapan selamat dan rasa bahagia kepada seluruh lulusan Diklat Prajabatan CPNSD golongan I, II, dan III formasi honorer kategori dua (K2) lingkup pemerintah Kota Bima tahun 2015.

“Sekarang sudah tidak ada lagi kata calon, karena anda telah resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil. Anda adalah orang terpilih yang terbaik. Rahmat yang diberikan ini tentunya patut kita syukuri dengan cara berikan yang terbaik, kerja keras, kerja nyata dalam memberikan yang terbaik untuk daerah yang tercinta,” kata Rahman.

Dia mengajak seluruh peserta Diklat Prajabatan CPNSD, untuk mulai melaksanakan kegiatan penanaman pohon dalam rangka menghijaukan Kota Bima. Seluruh peserta Diklat Prajabatan agar diingatkan agar menerapkan disiplin dalam lingkungan kerja, dan loyalitas sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Penerapan disiplin, terutama disiplin waktu sangat penting. Mari kita belajar menghargai waktu, bukan hanya waktu kita sendiri, tapi juga waktu orang lain. Negara-negara hebat seperti Jepang dan Singapura bisa maju karena mereka sangat tepat waktu dalam hal apapun,” papar Rahman.

[AL]

Related

Pemerintahan 1482397353506245116

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item