Enam Hari Menghilang, Pria ini Ditemukan Tewas di Kaki Gunung

Ilustrasi AKTUALITA.INFO, BIMA – Warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, M. Ali (45 thn), ditemukan tewas di kaki gunung So Do...

Ilustrasi
AKTUALITA.INFO, BIMA – Warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, M. Ali (45 thn), ditemukan tewas di kaki gunung So Doro Keke, Rabu 14 Oktober 2014. Belum diketahui pasti apa penyebabnya, namun menurut keluarganya, Ali sudah lama sakit-sakitan. Sebelum ditemukan tewas, Ali menghilang dari rumah selama enam hari, sejak Jumat 9 Oktober 2015.

Mayat Ali yang sudah membengkak ditemukan oleh Ahmad Alias Hima Lau sekitar pukul 09.30 Wita, dalam sebuah gubuk di kaki gunung So Doro Keke, Desa Tambe. Saat itu Ahmad sedang mencari ternaknya. Wilayah itu menjadi salah satu tempat pelepasan ternak masyarakat Desa Tambe. “Awalnya saya merasakan bau busuk. Karena penasaran saya masuk ke dalam gubuk itu, lalu melihat Ali tergeletak tak bernyawa, ” jelas Ahmad.

Ahmad yang kaget lantas kembali ke perkampungan untuk menginformasikan kepada warga dan keluarga Ali. Dia tidak berani menyentuh mayat Ali karena takut. Tidak lama, aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo bersama keluarga korban dan sejumlah warga Tambe mendatangi gubuk tersebut. “Mayat Ali langsung dievakuasi warga dibantu Polsek Bolo,” kata Ahmad.

Pantauan Aktualita.info, setelah tiba di perkampungan Desa Tambe mayat Ali disemayamkan di rumah Hasan, saudara sulungnya. Tidak lama, dipindahkan ke rumah Atika, saudari kandungnya yang lain. Pihak keluarga ikhlas dan tidak mencurigai penyebab kematian Ali karena tidak ditemukan keganjilan. Apalagi Ali diketahui sudah lama sakit-sakitan. Jenazah Ali kemudian dimakamkan di kompleks pemakaman Desa Tambe sekira pukul 14.00 Wita.

[bop]

Related

Hukrim 1480676414686221934

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item