Rombongan Penyidik KPK Kecelakaan di Dompu

Novel Baswedan usai mendapat perawatan dokter. AKTUALITA.INFO, DOMPU – Rombongan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Badan ...

Novel Baswedan usai mendapat perawatan dokter.

AKTUALITA.INFO, DOMPU – Rombongan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) mengalami kecelakaan di perbatasan Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Tepatnya di Dusun Ncuni, Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.

Kecelakaan terjadi pada Kamis 14 Oktober 2015 sekitar pukul 23.00 Wita. Kecelakaan diduga karena supir mengantuk saat mangangkut rombongan KPK dan BPKP dari Kabupaten Sumbawa menuju Kabupaten Bima.

"Benar bahwa tim KPK mengalami kecelakaan tunggal," ujar Kapolres Dompu AKBP Broery Soekotjo, Kamis 15 Oktober 2015.

Tim yang melakukan perjalanan terdiri dari lima orang, salah satunya penyidik KPK Novel Baswedan. Ada pula penyidik KPK lainnya dan pegawai BPKP. Tim dari Mataram NTB menempuh jalan darat ke Sumbawa dan Bima, untuk melakukan cek fisik E-KTP (KTP elektronik) di Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Bima.

Kelima orang itu selamat. Novel dan keempat orang lainnya mengalami cedera dan telah ditangani dokter setempat. "Saat ini semua tim dalam perjalanan kembali ke Jakarta," ujar Broery.

[dien]

Related

Headline 937876023083387563

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item