Mulyadin-Kurniawan Bertekad Bangun Desa Menata Kota

Pasangan Mulyadin-Kurniawan saat konferensi pers usai mendaftar di KPUD Dompu. Foto: yudha AKTUALITA.INFO, DOMPU - Pasangan bakal calon...

Pasangan Mulyadin-Kurniawan saat konferensi pers usai mendaftar di KPUD Dompu. Foto: yudha

AKTUALITA.INFO, DOMPU - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H. Mulyadin AR Gani, SH, MH dan Kurniawan Ahmadi, resmi mendaftar di KPUD Kabupaten Dompu, Senin 27 Juli 2015. Pasangan dengan jargon politik 'MULYA KU' ini diusung tiga partai besar yakni PDIP, PKS, dan Partai Demokrat. "Kami sudah resmi mendaftarkan diri dan siap memenangkan pesta demokrasi ini," kata bakal calon Bupati Dompu, Mulyadin, usai mendaftar di KPUD Dompu.

Mulyadin membeberkan semangat membangun Kabupaten Dompu menjadi lebih baik, menyusul keinginannya maju dalam pesta demokrasi yang digelar 9 Desember 2015 mendatang. Katanya, pembangunan Kabupaten Dompu harus merata pada setiap aspek, dari pelosok desa hingga perkotaan. "Saya punya niat suci membangun Dompu dengan moto membangun desa menata kota, termasuk membangun karakter masyarakat yang berbudaya dan agamis," bebernya.

Menurut magister hukum yang sarat pengalaman di birokrasi itu, kunci membangun Kabupaten Dompu ada pada desa dan kelurahan. Menaikkan derajat kehidupan masyarakat melalui penataan dan pembangunan sektor pertanian, perkebunan, dan kehutanan, menjadi konsentrasi Mulya Ku apabila terpilih nantinya. Selain itu, penataan birokrasi dan pelayanan prima bagi masyarakat. "Target pasangan kami apabila terpilih adalah membangun desa dan menata kota. Dan itu tetap kita  maksimalkan selama kami memimpin," terang Mulyadin.

Terkait statusnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), putra asli Kabupaten Dompu ini telah memiliki perhitungan yang cermat dan matang untuk menanggalkannya. Meski masih tersisa 10 tahun usia PNSnya, Mulyadin berani pensiun dini demi membangun daerah dan menyejahterakan masyarakat seacara langsung melalui kepemimpinannya jika terpilih nantinya. "Saya putra Dompu yang sudah siap untuk itu," pungkasnya.

Pasangan Mulyadin dan Kurniawan merupakan pasangan bakal calon yang mendaftar pertama di KPUD Kabupaten Dompu. Saat mendaftar, pasangan yang bertekad membangun desa dan menata kota ini diantar sejumlah tokoh masayarakat dan politisi partai pendukungnya.

Selain itu, ribuan simpatisan yang datang dari berbagai desa turut mengantar Mulya Ku. Meski ramai, prosesi pendaftaran berlangsung lancar dan aman dibawah pengamanan ratusan personil Polres Kabupaten Dompu.

[yudha/yani]




Related

Politik 7171648979472504929

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item